• Senin, 5 Desember 2022

Real Madrid Raih Kemenangan ke-100 di Laga El Clasico, Barcelona Senang Meski Kalah

- Kamis, 13 Januari 2022 | 10:42 WIB
Karim Benzema salah satu penyumbang gol kemenangan Real Madrid atas Barcelona dalam laga babak semifinal Piala Super Spanyol (Dok.instagram Real Madrid @realmadrid)
Karim Benzema salah satu penyumbang gol kemenangan Real Madrid atas Barcelona dalam laga babak semifinal Piala Super Spanyol (Dok.instagram Real Madrid @realmadrid)

KABAR RAKYAT, Sport - Manajer Barcelona Xavi Hernandez memuji penampilan timnya melawan Real Madrid pada Rabu meski sempat tertinggal 3-2 setelah perpanjangan waktu di semifinal Supercopa Spanyol yang mendebarkan di Arab Saudi dini hari tadi, 13 Januari 2022.

Federico Valverde mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-98 saat Madrid mencatatkan kemenangan El Clasico ke-100 mereka setelah Luuk de Jong dan Ansu Fati sebelumnya menyamakan kedudukan dari Vinicius Junior dan Karim Benzema.

Namun, pada hari ketika Pedri dan Ansu kembali dari cedera jangka panjang dan Ferran Torres melakukan debutnya di Barca, Xavi senang dengan apa yang dia lihat dalam pertandingan tersebut meski mengalami kekalahan.

Baca Juga: Ramalan Cinta Zodiak Leo, Virgo, Libra, dan Sagitarius Besok 13 Januari 2022

"Saya sedih dan marah karena permainan itu ada untuk kami," kata pelatih Barca itu dalam konferensi pers pasca-pertandingan.

“Kami bermain dengan kompleks dalam 20 menit pertama, tetapi kami berhasil mengatasinya. Ini adalah hari untuk berani. Tim Barca ini dapat bersaing dengan siapa pun. Kami tidak mendapatkan hasil yang kami inginkan, tetapi itu masih selangkah lagi. maju.

“Perasaannya kontradiktif karena kami hampir bisa menyentuh kemenangan. Saya sedih karena ini adalah kekalahan Clasico dan kami kehilangan trofi, tetapi kami mendominasi Madrid untuk periode besar.

Baca Juga: Ramalan Cinta Zodiak Besok 13 Januari 2022: Aries, Gemini, Taurus dan Cancer

“Kami kurang pengalaman, kesabaran, tanggung jawab. Kami membuat kesalahan. Kami bisa menghentikan serangan balik [Madrid] dan lebih bertanggung jawab dengan bola. Tapi kami sudah dekat.”

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: ESPN

Tags

Terkini

X