Jelang El Clasico Barcelona vs Real Madrid, Ini Kata Xavi Tentang Peran Memphis Depay

- Rabu, 12 Januari 2022 | 12:27 WIB
Memphis Depay (Instagram: memphisdepay)
Memphis Depay (Instagram: memphisdepay)

KABAR RAKYAT - Barcelona menghadapi Real Madrid di semifinal Supercopa de Espana besok malam di Arab Saudi. Ini akan menjadi Clasico pertama sejak Oktober lalu, ketika Madrid menang 2-1 di Camp Nou.

Madrid naik ke puncak permainan La Liga, unggul lima poin dari Sevilla yang berada di posisi kedua meskipun dengan permainan yang lebih banyak dimainkan daripada mereka. Barcelona tidak berada di dalam perburuan gelar di La Liga, mereka saat ini berada di urutan keenam di La Liga, 17 poin di belakang Madrid.

Madrid telah memenangkan dua pertandingan berturut-turut, mereka mengalahkan Valencia 4-1 di Santiago Bernabeu pada akhir pekan setelah menang tandang 3-1 di Alcoyano di Copa del Rey selama seminggu.

Baca Juga: UltraRAM Dirumorkan Dapat Menggabungkan Penyimpanan dan Memori Dalam 1 Perangkat

Barcelona bermain imbang 1-1 di Granada pada Sabtu dan mengalahkan Linares Deportivo 2-1 di Copa pada Rabu malam.

Berbicara sebelum pertandingan dalam komentar yang dibawa oleh Diario Sport, Xavi membuat beberapa komentar menarik tentang peran yang akan dimainkan Memphis Depay di timnya.

“Sama seperti semua orang,” adalah tanggapan Xavi ketika ditanya tentang pentingnya pemain Belanda itu untuk Barcelona. “Pada akhirnya, mereka yang pantas mendapat tempat, ada banyak kompetisi.

Baca Juga: Spider-Man: No Way Home Segera Tersedia Secara Digital Dirumah

“Untungnya kami memiliki beberapa opsi dengan tim utama dan ada persaingan nyata di sana. Ini tentang meritokrasi. Siapa pun yang pantas bermain akan membayar. Itu yang saya alami. Siapa pun yang lebih baik akan bermain terlepas dari siapa namanya," ucapnya dilansir dari Marca.***

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: Marca

Tags

Terkini

X