• Jumat, 27 Mei 2022

Spider-Man: No Way Home Segera Tersedia Secara Digital Dirumah

- Rabu, 12 Januari 2022 | 08:53 WIB
Film Spiderman: No Way Home (ISTIMEWA)
Film Spiderman: No Way Home (ISTIMEWA)

KABAR RAKYAT - Setelah hampir sebulan tayang di bioskop, Spider-Man: No Way Home telah mengukuhkan statusnya sebagai salah satu film terlaris sepanjang masa (saat ini berada di urutan kedelapan di belakang Jurassic World dan The Lion King).

Muncul berbagai pertanyaan terkait kapan hadirnya film superhero tahun 2021 tersebut secara digital di rumah.

Menurut Vudu, No Way Home akan mendapatkan rilis digitalnya pada 28 Februari, meskipun itu belum dikonfirmasi oleh Sony atau Disney. Namun, pre-order film melalui online di Amazon, Vudu, Apple TV, Google Play, dan Microsoft Store.

Baca Juga: Datang ke Kejaksaan Agung Menteri BUMN Laporkan Dugaan Korupsi di PT Garuda Indonesia

Dilihat dari total film domestik saat ini sebesar $668,8 juta, dan totalnya di seluruh dunia sebesar $1,5 miliar, banyak penonton bioskop tidak terhalang untuk melihatnya di bioskop oleh kekhawatiran COVID.

Namun bagi yang belum melihat petualangan terbaru Spidey, tidak akan ada spoiler di postingan kali ini. Saat ini, tidak ada fitur khusus yang terdaftar untuk No Way Home, tetapi mungkin akan ada tampilan di balik layar tentang bagaimana film itu muncul.

Baca Juga: Kokoon Hotel Banyuwangi di Tahun 2022 Suguhkan Pelayanan Special untuk Tamu

Bundel Koleksi Film 8 Spider-Man juga tersedia sekarang seharga $60, dan termasuk tiga film Tobey Maguire, sepasang angsuran Andrew Garfield, dan kontribusi Tom Holland, diakhiri dengan No Way Home, yang akan tersedia untuk bundel ketika itu dirilis.

Penggemar yang menunggu debut Blu-ray, DVD, dan 4K Ultra HD dari No Way Home akan menunggu lebih lama. Seperti yang dicatat oleh Slash Film, Sony cenderung menjadwalkan rilis cakram fisiknya dua minggu setelah debut digital sebuah film.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: Digitaltrends.

Tags

Terkini

X