• Minggu, 22 Mei 2022

Rencana Pembuatan Film The Raid Remake Sedang dalam Pengembangan Sutradara

- Selasa, 11 Januari 2022 | 09:20 WIB
Iko Uwais di poster The Raid 2 (ist)
Iko Uwais di poster The Raid 2 (ist)

KABAR RAKYAT, Film - Sebuah remake dari The Raid sedang dalam pengembangan dari sutradara Patrick Hughes dengan Michael Bay dan sutradara asli Gareth Evans yang memproduksi untuk Netflix.

Remake The Raid bergerak maju di Netflix dengan sutradara Patrick Hughes dan produser Michael Bay dan Gareth Evans. The Raid adalah film aksi klasik Indonesia dari tahun 2011 (sering disebut The Raid: Redemption) yang dibintangi oleh Iko Uwais, Joe Taslim, dan Yayan Ruhian dan dikenal karena aksi kinetik, kekerasan, dan serba cepatnya dengan fokus pada Gaya seni bela diri Indonesia dikenal sebagai Pencak Silat.

Gareth Evans menyutradarai film dan sekuelnya, The Raid II, yang memulai debutnya pada tahun 2014 dengan pujian serupa. Sebuah film ketiga dibahas tetapi tidak pernah bergerak maju.

Baca Juga: Film Spider-Man: No Way Home Akan Mencapai Profit Sebesar 1 Miliar Dollar AS di Hari Natal

Patrick Hughes dikenal terutama sebagai sutradara aksi, setelah membuat debutnya di AS dengan The Expendables 3 sebelum pindah ke The Hitman's Bodyguard, serta sekuelnya, Hitman's Wife's Bodyguard. Hughes saat ini sedang menyelesaikan The Man From Toronto dengan Kevin Hart dan Woody Harrelson.

Bay adalah sutradara/produser film aksi yang produktif seperti Bad Boys, The Rock, Armageddon, dan lima film pertama dalam franchise Transformers. Karya sutradara terbarunya, Ambulance yang dibintangi Jake Gyllenhaal dan Yahya Abdul-Mateen II, akan dirilis pada April 2022.

Baca Juga: Spider-Man: No Way Home, Trailer, Fakta Unik hingga Jadwal Tayang

Sekarang datang kabar (melalui Batas Waktu) bahwa The Raid mendapatkan "pemikiran ulang" dari Hughes, dengan Bay dan Evans berperan sebagai produser pada proyek tersebut, yang akan debut di Netflix.

Remake Raid telah dikerjakan dengan berbagai pembuat film dan bintang selama bertahun-tahun, termasuk satu dengan Joe Carnahan pada satu titik, tetapi sekarang di tangan Netflix dengan Bay dan Evans yang bertanggung jawab.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: Screen Rant

Tags

Terkini

X