• Minggu, 22 Mei 2022

FA CUP: Gol Tunggal McTominay Bawa Kemenangan Untuk Manchester United Melawan Aston Villa

- Selasa, 11 Januari 2022 | 09:01 WIB
Manchester United mengalahkan Aston Villa 1-0 di babak ketiga Piala FA yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Selasa (11/1/2022) dinihari WIB. (Ig Manchester united)
Manchester United mengalahkan Aston Villa 1-0 di babak ketiga Piala FA yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Selasa (11/1/2022) dinihari WIB. (Ig Manchester united)

KABAR RAKYAT , Sport - Ralf Rangnick mengakui Manchester United jauh dari sempurna meski mendapat kemenangan 1-0 atas Aston Villa yang sangat dibutuhkan untuk mencapai putaran keempat Piala FA.

Scott McTominay menyundul satu-satunya gol setelah pertandingan baru berjalan delapan menit, tetapi Villa dibiarkan menyesali sejumlah peluang yang terlewatkan dan tinjauan VAR yang kontroversial yang menganulir gol penyama kedudukan dari Danny Ings di babak kedua.

Manajer sementara Rangnick sangat membutuhkan tanggapan atas seminggu kerusuhan di kubu United yang mengikuti penampilan buruk saat kalah 1-0 di kandang dari Wolves.

Baca Juga: Saling Balas Kembang Api, Ultras AC Milan Bentrok dengan Supporter Venezia 

Satu keputusan besar diambil dari tangan pemain Jerman itu karena Cristiano Ronaldo tidak fit untuk tampil.

Tapi ada sedikit peningkatan dalam kinerja meskipun bertahan untuk menyiapkan bentrokan putaran keempat di kandang Middlesbrough.

"Untuk mengatakan bahwa ini adalah permainan yang sempurna, tidak ada yang akan percaya itu. Tentu saja tidak," kata Rangnick.

"Kami masih memiliki beberapa hal yang bisa kami perbaiki, tetapi clean sheet penting hari ini dan kami bekerja sama. Masih banyak hal yang harus ditingkatkan tetapi lebih mudah untuk melakukannya dengan kemenangan 1-0."

Baca Juga: Arsenal Kalah dari Nottingham Forest di Babak Ketiga FA Cup, Arteta: Tim Kami Tidak Cukup Baik

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: NDTV

Tags

Terkini

X