Saling Balas Kembang Api, Ultras AC Milan Bentrok dengan Supporter Venezia 

- Selasa, 11 Januari 2022 | 08:56 WIB
Tangkapan layar video Ultras AC Milan dan Venezia saling lempar kembang api ditengah laut (Twitter: @samstreetwrites)
Tangkapan layar video Ultras AC Milan dan Venezia saling lempar kembang api ditengah laut (Twitter: @samstreetwrites)

KABAR RAKYAT, Sport - Ultras AC Milan dan Venezia terlibat dalam pertempuran tengah laut dengan saling menembakkan kembang api ke perahu masing-masing menjelang pertandingan Serie A tim mereka pada hari Minggu kemarin.

Pertandingan yang dimainkan di Stadion Pierluigi Penzo Venesia, sekelompok penggemar paling bersemangat dari setiap tim memutuskan untuk membawa feri ke stadion.

Hal ini mengakibatkan apa yang dapat digambarkan sebagai pertempuran laut penuh antara dua penggemar, sebagai penonton menangkap cuplikan kembang api yang diperdagangkan saat kedua kapal menuju ke tanah.

Baca Juga: Arsenal Kalah dari Nottingham Forest di Babak Ketiga FA Cup, Arteta: Tim Kami Tidak Cukup Baik

Feri yang mengangkut semua fans Venezia diselimuti asap hitam, sementara kapal dengan semua fans Milan diselubungi asap merah – warna tim mereka.

Untungnya, kedua kelompok penggemar gagal mengarahkan kembang api mereka pada target yang diinginkan membuat klip tersebut menjadi viral secara online.

Tapi fans Milan yang akan tertawa terakhir saat Zlatan Ibrahimovic dan rekan-rekannya mengalahkan Venezia, dengan Milan menang 3-0 pada hari itu.

Bek kiri Theo Hernandez juga mampu mencetak dua gol di babak kedua untuk membantu timnya meraih kemenangan liga ketiga berturut-turut.

Baca Juga: Timnas Sepak Bola Indonesia Menuju Juara, Ini Kalender Hari Pertandingan Tahun 2022

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: Daily Mail

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X