Pedangdut Velline Chu 'Ratu Begal' Ditangkap Polisi Kasus Narkoba Beserta sang Suami, Ini Kronologinya

- Senin, 10 Januari 2022 | 19:04 WIB
Pendangdut Velline Chu ditangkap polisi karena narkoba. ( Instagram @velline_ratubegal)
Pendangdut Velline Chu ditangkap polisi karena narkoba. ( Instagram @velline_ratubegal)

KABAR RAKYAT - Dunia hiburan kembali dikejutkan dengan sosok pedangdut berinisial VU ditangkap kepolisian akibat penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Tak hanya seorang diri, polisi menangkap VU bersama sang suami yang berinisial BH. Lantas, publik bertanya-tanya siapakah pedangdut dengan inisial VU tersebut? Pedangdut tersebut adalah Velline Chu.

Velline Chu ditangkap oleh Satuan Narkoba (SatNarkoba) Polres Jakarta Selatan yang mendapat laporan dari masyarakat terkait adanya transaksi yang mencurigakan.

"Penangkapan artis berinisial VU terkait adanya laporan dari masyarakat terkait adanya kecurigaan terhadap seseorang yang melakukan transaksi," tutur Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto dalam konferensi pers, seperti dilansir Kabar Rakyat dari YouTube Insert Investigasi.

Baca Juga: Bupati Ipuk Luncurkan “Banyuwangi Rebound” Gerakan Bersama Bangkit di Masa Pandemi

Artis berinisial VU tersebut ditangkap oleh pihak kepolisian pada pukul 22.00 WIB di perumahan Citra Grand Komplek Klaster Garden Kelurahan Jatikarya Kecamatan Jatisampurna, Bekasi.

Barang bukti lain tersebut berupa bukti pemesanan narkoba jenis sabu oleh VU.
 
"Pemeriksaan dilakukan oleh penyidik ditemukan pemesanan narkoba jenis sabu yang dilakukan oleh VU," tambahnya.
 
Menurut Kombes Pol Budhi, setelah melakukan pemesanan yang dilakukan oleh VU, suaminya yang berinisial BH disuruh untuk mengambil barang tersebut.
 
"Setelah memesan barang tersebut diambil oleh suaminya yang berinisial BH," tuturnya.
 
Saat ini pihak kepolisian juga bergerak memburu pelaku yang sudah menjual barang haram tersebut ke Velline Chu.
 
Adapun barang bukti yang diamankan yakni satu buah plastik klip berisi sabu yang berbobot 0,08 gram, Satu buah pipet kaca berisi sabu dari sisa pakai dengan bobot 2,7 gram, 1 buah unit handphone dan alat hisap sabu atau bong.

Diketahui, Velline Chu dijuluki sebagai "Ratu Begal" dan mengundang sederet kontroversi yang tersebar di media sosial (medsos).

Salah satunya adalah ketika Velline mengaku jika dirinya pernah dipukuli oleh sang pacar yang katanya merupakan oknum polisi. Kabar ini viral pada tahun 2019 lalu.

Selain itu, Velline Chu juga terlibat dengan aplikasi pinjaman online (pinjol) yang mengancam akan menyebarkan fito syur ke medsos.***

Halaman:

Editor: Ayu Nida

Sumber: YouTube Insert Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X