• Minggu, 25 September 2022

Momo Geisha Suport Ashanty Fokus Masa Penyembuhan di RS Karantina, dari Turki Hasil PCR Positif

- Senin, 10 Januari 2022 | 10:58 WIB
Tangkapan layar medsos. Momo Geisha Suport Ashanty Fokus Masa Penyembuhan di RS Karantina, dari Turki Hasil PCR Positif. (Instagram/@therealmomogeisha)
Tangkapan layar medsos. Momo Geisha Suport Ashanty Fokus Masa Penyembuhan di RS Karantina, dari Turki Hasil PCR Positif. (Instagram/@therealmomogeisha)

KABAR RAKYAT - Mantan vokalis band Geisha, Narova Morina Sinaga, akrab disapa Momo Geisha memberi support agar Ashanty fokus masa penyembuhan. Yang kini, dalam parawatan di RS karantina, pasca pulang dari Turki. Hasil PCR di bandara dinyatakan positif. Namun, apakah positif itu akibat varian Covid19 Omicron atau tidak, belum ada kepastian.

Tangkapan layar unggahan photo Ashanty bersama Momo Geisha di instagram akun @therealmomogeisha menuliskan agar istri Anang Hermansyah itu, semangat dan fokus dalam masa penyembuhannya. Sebelumnya, diungkapkan, dua penyanyi Indonesia di photo itu, sempat bertemu cerita tentang rencana pergi ke Turki dan obrolan lainnya.

"Terlepas byk nya komentar buruk. Tetap fokus dulu dalam masa penyembuhan ya buuund @ashantyasix . Baru aja kita ketemu , ngobrol cerita rencana mau kumpul keluarga di Turki (slide 3), plg Indo ke Malang lg udh atur rencana kt mau ngapain. Ya sudah disuruh istirahat dulu deh , fokus sembuh (mention). Sehat2 buuund! Speedy recovery , Tuhan pulihkan ! Amin.(mention), @momosays_ @momosays_store", tulis akun @therealmomogeisha, diunggah, pada hari, Minggu 9 Januari 2022, dikutip Kabar Rakyat, Senin, 10 Januari 2022.

Baca Juga: Anggota Muslimat Tetap Optimisme Bangun Pemulihan Ekonomi, Gubernur Khofifah: Patuh Prokes Jaga Persatuan

Baca Juga: Tabrakan Beruntun Bentor Kontra Dua Motor di Pantura Situbondo, 1 Orang Meninggal 2 Terluka

Dorongan semangat sang musisi Momo Geisha mendapat tanggapan dari para netizen, mengamini agar Ashanty segera pulih dan berkumpul kembali dengan keluarganya.

Diantaranya, netizen akun IG @stephannymaria7, menuliskan, "Amin.. ❤️(mention)".

Juga ungkapan yang sama, disampaikan akun IG @adibafatimah373, tulis komen,"Aamiin ya Allah ????????(mention)".

Sebelumnya, 2 hari lalu, di akun IG pribadi @ashantyasix, Ashanty new acc, menuliskan pesan khusus tentang kondisi terkini Ashanty dalam perawatan RS karantina. Diyakini tujuan pesan agar info tidak simpang siur.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: Media Sosial

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X