Lebih Dekat dengan Siswanto Gelandang Sayap Terbaru Persewangi Banyuwangi, Kesannya Bikin Kaget!

- Sabtu, 8 Januari 2022 | 12:44 WIB
Siswanto, pemain terbaru Persewangi Banyuwangi (Instagram: @persewangi.bwi)
Siswanto, pemain terbaru Persewangi Banyuwangi (Instagram: @persewangi.bwi)

KABAR RAKYAT, Sport - Persewangi Banyuwangi telah resmi memperkenalkan para pemain dan timnya Selasa, 4 Januari 2022 lalu dihadapan publik Banyuwangi yang digelar dalam acara Launching Team Persewangi yang digelar di Gesibu Blambangan.

Selain terdapat  pemain berlabel Timnas Barnabas Sobor yang tergabung di dalam skuad Garuda U-18. Masih terdapat Siswanto yang menarik perhatian saat gelaran acara launching malam itu.

Dalam kesempatan yang sama, tim Kabar Rakyat mendapat kesempatan untuk mengenal lebih dekat dengan Siswanto (37) pemain senior kelahiran Pasuruan, Jawa Timur. 

Baca Juga: Manchester City dan MU Aka Dibuat 'Gigit Jari' dengan Klub Tujuan Erling Haaland, Ini Tujuannya

Sebelumnya, Siswanto sudah pernah berkesempatan melawan Persewangi saat babak penyisihan Grup Liga 3 Jawa Timur pada November 2021 lalu. Saat itu, Siswanto masih berseragam PSPK Pasuruan. Dalam laga tersebut, Siswanto Dkk mampu menggilas Persewangi dengan skor telak 4-0.

PSPK Pasuruan gagal melaju ke babak Liga 3 Nasional di babak gugur pada Desember lalu. Dengan gagalnya tim yang ia bela, akhirnya tim manajemen dan pelatih Persewangi merekrutnya untuk bergabung ke tim Laskar Blambangan.

Baca Juga: Gareth Bale Akan Pertimbangkan Pensiun Jika Wales Gagal Lolos di Piala Dunia Qatar

Diawal kedatangannya di Banyuwangi, Siswanto mengaku jika sambutan warga Banyuwangi sangat ramah. "Masyarakatnya baik, kotanya nyaman, tenang juga pariwisatanya juga bagus, banyak pantainya," kesannya kepada masyarakat dan kota Banyuwangi.

Dengan banyaknya pengalamannya di banyak tim-tim besar seperti Persib Bandung, Persema, hingga Sriwijaya FC. Membuat namanya termasuk sebagai pemain senior di tim Persewangi ditambah Liga 3 juga banyak dihuni oleh para pemain muda.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Tags

Terkini

X