• Selasa, 24 Mei 2022

Manchester City dan MU Akan Dibuat 'Gigit Jari' dengan Klub Tujuan Erling Haaland, Ini Tujuannya

- Sabtu, 8 Januari 2022 | 07:19 WIB
Striker  Norwegia Erling Haaland (Instaram: @erling.haaland)
Striker Norwegia Erling Haaland (Instaram: @erling.haaland)

KABAR RAKYAT, Sport - Erling Haaland akan membuat Manchester United dan Manchester City musim panas ini 'gigit jari' karena tujuan yang diinginkannya telah muncul, menurut laporan.

Bintang Borussia Dortmund adalah striker paling dicari di dunia sepak bola dan perang penawaran yang melibatkan klub-klub terbesar Eropa akan dimulai.

Pemain Norwegia itu memiliki rekor 76 gol dalam 75 penampilan sejak bergabung dengan Dortmund dari RB Salzburg dua tahun lalu bulan ini. Itu termasuk 19 gol dalam 16 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Baca Juga: Gareth Bale Akan Pertimbangkan Pensiun Jika Wales Gagal Lolos di Piala Dunia Qatar

Klub terkaya di dunia semuanya mengantre untuk mengontrak Haaland dan mereka mungkin perlu membayar hanya 65 juta poundsterling di musim panas depan.

Telah dilaporkan secara luas bahwa klausul pelepasan dalam kontrak pemain berusia 21 tahun itu akan aktif pada akhir musim ini.

Tetapi rival Liga Premier United dan City dilaporkan masih akan kehilangan penandatanganan Haaland. Menurut Daily Star, dia akan menolak pindah ke kedua klub dari Manchester tersebut dan malah berencana untuk bergabung dengan Real Madrid.

Baca Juga: Kalah dari AC Milan, Pelatih AS Roma Jose Mourinho Berikan Komentar Sinis Terhadap Rossoneri

United mungkin berada di pasar untuk penyerang di musim panas. Dua opsi utama mereka, Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani, masing-masing 36 dan 34.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: Daily Star

Tags

Terkini

X