• Kamis, 7 Juli 2022

Kalah dari AC Milan, Pelatih AS Roma Jose Mourinho Berikan Komentar Sinis Terhadap Rossoneri

- Jumat, 7 Januari 2022 | 10:17 WIB
Pemain AS Roma ditarik oleh pemain AC Milan dalam laga Serie A tadi malam (Instagram: @officialasroma)
Pemain AS Roma ditarik oleh pemain AC Milan dalam laga Serie A tadi malam (Instagram: @officialasroma)

KABAR RAKYAT, Sport - Jose Mourinho mengklaim bahwa dia menolak pekerjaan AC Milan setelah meninggalkan Manchester Untied dan merasa sangat senang, menyusul kekalahan telak 3-1 karena Roma bermain dengan sembilan pemain saja di San Siro.

Jose Mourinho yang getir bersikeras bahwa dia "sangat senang" telah menolak pekerjaan sebagai pelatih di AC Milan setelah meninggalkan Manchester United pada 2018.

Pernyataan sinis pria berusia 58 tahun itu muncul setelah tim Roma-nya dikalahkan 3-1 di San Siro oleh raksasa Italia.

Baca Juga: 5 Manfaat Bersepeda Secara Rutin, Salah Satunya Menjaga Kesehatan Jantung

Itu adalah malam penting lainnya bagi Mourinho, yang telah menjadi berita utama sejak kembali ke Serie A musim panas lalu, dan pada satu titik menyerbu lapangan untuk memecah perkelahian di salah satu dari banyak momen ketika ketegangan memuncak.

Milan memimpin 2-0 dalam 17 menit pertama, dengan gol Tammy Abraham pada menit ke-40 hanya menjadi hiburan setelah Rafael Leao menutup pertandingan untuk Stefano Piolo dan rekan-rekannya di penghujung pertandingan.

"Saya ditawari pekerjaan [Milan] tiga tahun lalu," kata pelatih asal Portugal, yang pernah melatih rival Inter, saat konferensi pers pasca-pertandingan.

"Saya memikirkannya selama tiga hari, tetapi saya sangat senang telah mengambil keputusan itu.

"Saya seorang profesional, tetapi masih ada ruang untuk emosi. Saya bersemangat tentang Roma dan saya akan memberikan segalanya untuk klub ini."

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: Mirror, DAZN

Tags

Terkini

X