• Senin, 5 Desember 2022

Hasil Liga Inggris: Chelsea vs Liverpool Berakhir Imbang, Peran Striker Romero Lukaku Seperti Terlupakan

- Senin, 3 Januari 2022 | 07:55 WIB
Hasil Liga Inggris Minggu, 2 Janauri 2022, Chelsea dan Liverpool bermain imbang di Stamford Bridge (Tangkap layar Instagram @premierleague)
Hasil Liga Inggris Minggu, 2 Janauri 2022, Chelsea dan Liverpool bermain imbang di Stamford Bridge (Tangkap layar Instagram @premierleague)

KABAR RAKYAT, Sport - Chelsea bermain imbang 2-2 dengan Liverpool melalui gol balasan dari Mateo Kovacic dan Christian Pulisic yang membatalkan kemenangan Liverpool yang dicetak dari Sadio Mane dan Mo Salah malam tadi.

Selama bertahun-tahun, pertanyaan di antara pendukung Chelsea selalu adalah siapa yang bisa meniru John Terry dan beralih dari lulusan akademi menjadi bintang tim utama yang bonafid. Untungnya, sekarang ada beberapa jawaban.

Reece James, ketika fit, telah membuktikan dirinya sebagai bek sayap kanan pilihan pertama klub. Trevoh Chalobah tampil impresif di posisi bek tengah. Callum Hudson-Odoi tampil impresif di berbagai poin musim ini. Dan, tentu saja, ada Mason Mount, pemain Terbaik Chelsea saat ini.

Baca Juga: Pemain PSG Lionel Messi Dilaporkan Positif Covid-19 Jelang Laga French Cup Kontra Vannes

Untuk pertandingan penting Liga Premier hari ini di Stamford Bridge melawan Liverpool, baik Chalobah dan Mount dimasukkan dalam starting XI.

Yang pertama mengalami sore yang sulit tetapi menunjukkan kekuatan mentalnya untuk mendorong setelah membuat kesalahan untuk gol pembuka Sadio Mane. Yang terakhir adalah semua tindakan dan memimpin pers Chelsea.

Keduanya menjadi starter adalah momen penting bagi mereka yang kembali ke Cobham. Itu adalah pertandingan kompetitif ke-150 yang diikuti oleh seorang lulusan akademi Chelsea dalam starting XI.

Jelang laga, semua fokus tertuju pada Romelu Lukaku. Wawancara kontroversial pemain Belgia itu dengan Sky Italia telah menyebabkan kegemparan di antara fanbase Chelsea dan membuat Thomas Tuchel marah.

Baca Juga: Prediksi Lineup dan Preview Big Match Chelsea vs Liverpool Liga Inggris Nanti Malam

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: Football London

Tags

Terkini

X