• Selasa, 17 Mei 2022

Film Spider-Man: No Way Home Akan Mencapai Profit Sebesar 1 Miliar Dollar AS di Hari Natal

- Sabtu, 25 Desember 2021 | 17:42 WIB
Film Spiderman: No Way Home jadi film terlaris di tahun 2021./Instagram @tomholland2013./
Film Spiderman: No Way Home jadi film terlaris di tahun 2021./Instagram @tomholland2013./

KABAR RAKYAT, Film -  Spider-Man: No Way Home akan melewati 1 miliar dollar AS di box office global pada Hari Natal 2021 yang menjadikannya film tercepat kedua yang mencapai target pendapatan.

Box office Spider-Man: No Way Home secara resmi akan melewati $ 1 miliar di seluruh dunia besok. Entri Fase 4 yang sangat dinanti-nantikan di Marvel Cinematic Universe akhirnya mencapai bioskop akhir pekan lalu dengan pujian besar.

Spider-Man: No Way Home adalah perayaan 20 tahun cerita layar lebar web-slinger, saat Peter Parker dari Tom Holland melawan penjahat dari film Spider-Man sebelumnya.

Baca Juga: Spider-Man: No Way Home, Trailer, Fakta Unik hingga Jadwal Tayang

Meskipun ada keraguan bahwa sekuelnya mungkin terlalu ramai, ulasan cemerlang Spider-Man: No Way Home dan banyak rahasia mendorong film ini ke pembukaan besar-besaran.

Pakar box office telah lama meramalkan bahwa film MCU dapat mendominasi bioskop di seluruh dunia begitu akhirnya tiba, dan mereka benar. Spider-Man: No Way Home memposting akhir pekan pembukaan terbesar kedua sepanjang masa, melewati Avengers: Infinity War.

Film ini tidak melambat sejak saat itu, karena dengan cepat naik ke tangga lagu box office untuk semua rilis tahun 2021. Itu melampaui total Black Widow, Shang-Chi dan Legenda Sepuluh Cincin, dan Eternals dalam beberapa hari.

Baca Juga: Dua Anggota Kru Film The Expendables 4 Alami Cedera Saat Proses Syuting di Yunani

Performa luar biasa itu menempatkan angka $1 miliar tepat dalam jangkauan Spider-Man: No Way Home, yang belum pernah dilakukan sejak sebelum pandemi COVID-19 dimulai.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: Screenrant

Tags

Terkini

X