• Minggu, 25 September 2022

Selebgram dan Artis Laura Anna Meninggal Dunia, Deddy Corbuzier Berduka

- Rabu, 15 Desember 2021 | 20:36 WIB
Kolase tangkapan layar instagram. Selebgram dan Artis Laura Anna Meninggal Dunia, Deddy Corbuzier Berduka (Instagram/@mastercorbuzier/@edlnlaura/carva)
Kolase tangkapan layar instagram. Selebgram dan Artis Laura Anna Meninggal Dunia, Deddy Corbuzier Berduka (Instagram/@mastercorbuzier/@edlnlaura/carva)

KABAR RAKYAT - Kabar duka yang cukup mengejutkan kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Dimana seorang selebgram dan artis Adelenyi Laura Anna meninggal dunia pada hari Rabu, 15 Desember 2021, pada pukul 09.22 WIB.

Kabar duka meninggal Laura Anna awalnya diunggah melalui Instagram milik Deddy Corbuzier.

Dalam postingannya Deddy Corbuzier menulis kabar duka Laura Anna yang cukup bikin kaget tersebut.

"Selamat jalan @edlnlaura you motivate us. Dear SJW..... Membantu tak selamanya harus berkonten....Laura sudah tenang di atas sana...," tulis Deddy Corbuzier lewat akun Instagram @mastercoruzier, yang dikutip oleh Kabar Rakyat, Rabu, 15 Desember 2021.

Baca Juga: Musisi Fiersa Besari Respek Aksi Bapak Amankan Kucing Dilokasi Erupsi Semeru: Kebaikan dari Hal Kecil

Deddy merasa capek dengan komen para netizen tentang adsense dari tayangan youtube channelnya khususnya untuk laura.

“Saya kadang capek dengar komen bicara ttg adsense harus nya di beri laura.. Video ini jauh sebelum kejadian... Dan tidak pernah saya tayang kan....,” ungkapnya di tulisan caption unggahannya.

Deddy juga sedikit menyesal atas beredarnya video bantuan dari @indonesiapastibisaofficial untuk Laura, dimana menurutnya mestinya tidak keluar.

“My friends.. Me and my foundation @indonesiapastibisaofficial don't need content to help people.. Video ini harus nya tidak keluar.. Tidak pernah keluar..,” sambung tulis @mastercorbuzier.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: Instagram @mastercorbuzier

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X