• Kamis, 7 Juli 2022

Duet Pertahanan Real Madrid Alaba-Militao Hapus Kenangan Mantan Bek Ramos-Varane Hanya dalam 100 hari

- Selasa, 7 Desember 2021 | 11:23 WIB
Duet pertahanan Real Madrid David Aaba (4) dan Militao (3) (Instagram: @davidalaba)
Duet pertahanan Real Madrid David Aaba (4) dan Militao (3) (Instagram: @davidalaba)

KABAR RAKYAT,Sport - Real Madrid berada di persimpangan jalan selama musim panas lantaran kehilanggan kekuatan dalam segi pertahanan setelah Sergio Ramos dan Raphael Varane yang pindah klub.

Namun setelah hanya 100 hari kepergian kedua pemain tersebut, pasangan baru David Alaba dan Eder Militao telah membuat mantan kenangan yang jauh.

Beberapa orang mengklaim tidak mungkin kehilangan dua nama bintang dan terus sukses begitu cepat, tetapi Carlo Ancelotti telah bekerja dengan sangat baik bersama Militao, meningkatkan kepercayaan dirinya, sementara kehadiran Alaba yang meyakinkan di sebelahnya terbukti sangat berharga.

Baca Juga: Jadi Top Skor Persewangi Banyuwangi, Striker Delvin Taplo Akan Berikan yang Terbaik Jelang Menghadapi Persatu

Real Madrid memulai musim mereka pada 14 Agustus, tetapi baru pada 28 Agustus keduanya bermain bersama di jantung pertahanan untuk pertama kalinya.

Sekarang sudah 100 hari sejak pertandingan melawan Real Betis, dan Los Blancos terbang tinggi di puncak LaLiga Santander dengan struktur pertahanan yang luar biasa aman.

Mereka berdua tidak dapat dijatuhkan untuk Ancelotti, mereka sangat penting untuk bagaimana dia ingin timnya diatur dalam pertandingan.

Baca Juga: Robert Lewandowski Akhirnya Berkomentar Tentang Lionel Messi yang Jadi Pemenang Ballon d'Or 2021

"Kualitas keduanya sangat luar biasa, Mereka berbeda Militao sangat kuat dan Alaba beradaptasi dengan sangat baik. Mereka saling memahami dan saling melengkapi dengan baik." " puji Ancelotti dikutip dari Marca.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: Marca

Tags

Terkini

X