• Kamis, 7 Juli 2022

Daftar Skuad Resmi Barcelona Menghadapi Real Betis Lanjutan La Liga Pekan 15 Nanti Malam

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 18:03 WIB
Barcelona vs Real Betis La Liga 2021-2022 pekan 15 (twitter: @fcbarcelona)
Barcelona vs Real Betis La Liga 2021-2022 pekan 15 (twitter: @fcbarcelona)

KABAR RAKYAT, Sport - Barcelona akan memiliki hak istimewa menjamu Real Betis untuk pertandingan pekan ke-15 La Liga yang akan kickoff mulai pukul 22.15 WIB nanti malam 4 Desember 2021.

Pelatih Barcelona Xavi Hernandez telah menikmati awal yang tak terkalahkan di klub, memenangkan dua pertandingan, dan seri satu kali. Untuk memastikan dia meraih tiga kemenangan dari tiga di liga, 23 pemain telah dipanggil.

Alejandro Balde tidak membuat cut untuk tim terakhir kali, tetapi akan menjadi salah satu yang berpartisipasi malam ini. Jordi Alba mengalami cedera ringan di pertandingan terakhirnya, dan bisa dirotasi sebagai tindakan pencegahan.

Baca Juga: Marcus-Kevin Keluar Sebagai Juara Grup A Lewat Kemenangan Rubber Game Atas Pasangan Denmark

Sementara itu, Ilias Akhomach telah dikeluarkan dari skuad untuk pertandingan ini, sementara Ez Abde membuat cut. Dia bergabung dengan pemain sayap lain seperti Ousmane Dembele dan Memphis Depay dalam skuad.

Sergino Dest telah terdaftar juga, dan kemungkinan dia mendapatkan start pertamanya di bawah Xavi hari ini. Oscar Mingueza juga bisa memainkan peran itu. Sergi Roberto, bagaimanapun, akan menjalani operasi dan absen dari skuad.

Baca Juga: Manchester United Unggul Tipis Atas Arsenal, Ronaldo Capai 800 Gol Sepanjang Karirnya

Ansu Fati masih belum fit dan tidak akan tampil di Camp Nou. Xavi mengatakan selama konferensi pers pra-pertandingannya bahwa pemain Spanyol itu mungkin juga tidak akan melakukan perjalanan ke Munich.

Daftar Skuad Barcelona vs Real Betis: ter Stegen, Neto, Tenas; Dest, Mingueza, Eric, Araujo, Pique, Lenglet, Umtiti, Alba, Balde; Busquets, Nico, de Jong, Gavi, Puig, Coutinho; Memphis, Abde, Luuk, Dembele, Demir ***

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: Twitter, barcelonafc

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X