• Selasa, 24 Mei 2022

Manchester United Unggul Tipis Atas Arsenal, Ronaldo Capai 800 Gol Sepanjang Karirnya

- Jumat, 3 Desember 2021 | 05:50 WIB
Cristiano Ronaldo mencapai 800 gol dalam karirnya sebagai pemain sepak bola (instagram: @manchesterunitd)
Cristiano Ronaldo mencapai 800 gol dalam karirnya sebagai pemain sepak bola (instagram: @manchesterunitd)

 

KABAR RAKYAT, Sport - Manchester United berhasil mengalahkan tamunya Arsenal dengan kemenangan 3-2 di Old Trafford dalam pertandingan Liga Inggris terakhir Michael Carrick sebagai bos sementara.

Pelatih terbaru Ralf Rangnick hanya menonton dari teras Old Trafford, United tidak diragukan lagi melakukan cukup untuk menunjukkan kepada mantan bos RB Leipzig bahwa terdapat banyak hal yang harus dikerjakan.

Segalanya dimulai dengan cara yang cukup suram, Arsenal berhasil mencatatkan tiga tendangan sudut dalam 90 detik pembukaan pertandingan.

Baca Juga: Ramalan Cinta Zodiak Besok 3 Desember 2021: Taurus, Gemini, dan Aries

Tekanan Gunners akhirnya memberi tahu dalam situasi yang paling aneh, tendangan voli kaki kiri Emile Smith Rowe menemukan bagian belakang gawang melewati David de Gea yang cedera.

Tayangan ulang menunjukkan pemain Spanyol itu benar-benar telah berdiri di atas rekan setimnya sendiri di Fred, wasit Martin Atkinson tidak meniup peluitnya sampai bola sudah melewati garis.

Baca Juga: Heboh Rencana Hak Angket, Fraksi PPP DPRD Bondowoso Tetap Solid Bersama Koalisi

Suasana ketidakadilan di sekitar Old Trafford tampaknya membangunkan United dari tidur nyenyak mereka, segera mengambil alih permainan.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: Mirror

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X