• Senin, 24 Januari 2022

Dukung Tim Kebanggaan, Laros Banyuwangi Gelar Nobar 32 Besar Liga 3 Jatim Persewangi VS Perseta

- Rabu, 1 Desember 2021 | 11:23 WIB
Laros Banyuwangi Gelar Nonton Bareng Persewangi Banyuwangi vs Perseta Tulungaggung (KABAR RAKYAT)
Laros Banyuwangi Gelar Nonton Bareng Persewangi Banyuwangi vs Perseta Tulungaggung (KABAR RAKYAT)

KABAR RAKYAT, BanyuwangiPersewangi Banyuwangi akan menghadapi Perseta Tulungagung dalam pertandingan 32 besar Liga 3 Jawa Timur sore nanti, 1 Desember 2021. Laga tersebut digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo yang akan kickoff mulai pukul 16.00 WIB

Persewangi menjadi satu-satunya wakil dari Kabupaten Banyuwangi yang masih bertahan di Liga 3 setelah saudara mudanya Banyuwangi Putra gagal lolos dari 32 besar lantaran kalah tipis 0-1 oleh tim Persema Malang pada 29 November 2021 lalu.

Dalam pertandingan 32 besar, sistem yang digunakan adalah sistem gugur. Kota Gresik dan Sidoarjo menjadi 2 kota yang menjadi pusat penyelengaraan babak 32 besar. Persewangi berambisi menang agar lolos ke babak 16 besar agar membuka peluangnya untuk dapat berlaga di kasta lebih tinggi.

Baca Juga: Begini Reaksi Pelatih Leicester Terhadap Kedatangan Manajer Baru Manchester United Ralf Rangnick

Meski digelar di Sidoarjo, masyarakat Banyuwangi masih dapat menyaksikan pertandingan seru tim kebanggaannya melawan Perseta Tulungagung melalui livestreaming yang disediakan oelh vidio.com.

Baca Juga: Gol Penalti Jorginho Selamatkan Chelsea dari Kekalahan Atas Machester United

Tak mau hanya menjadi penonton, salah satu supporter Laskar Blambangan (julukan Persewangi) Laros Banyuwangi juga ikut mendukung agar tim kesayangannya dapat lolos ke babak 16 besar Liga 3 Jatim dengan mengadakan nonton bareng.

Baca Juga: La Liga: Cetak Gol Jelang Full Time, Vinicius Junior Bawa Real Madrid Raih Kemenangan Atas Sevilla

Salah satu koordinator Laros Banyuwangi yang dikenal dengan sapaan Jigur Santet mengatakan, "Nanti sore Persewangi berjuang demi nama Banyuwangi, ayok kita dukung bersama dengan nonton bareng perjuangan Laskar Blambangan sore nanti. Jangan lupa beratribut laros Banyuwangi. Tunjukan kalau Laros masih ada untuk selalu mendukung, Salam satu tekat!," ucapnya dengan semangat.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X