• Senin, 17 Januari 2022

Begini Reaksi Pelatih Leicester Terhadap Kedatangan Manajer Baru Manchester United Ralf Rangnick

- Rabu, 1 Desember 2021 | 07:42 WIB
Ralf Rangnick bisa memberi berbagai ancaman untuk Cristiano Ronaldo di Manchester United. (manutd.com)
Ralf Rangnick bisa memberi berbagai ancaman untuk Cristiano Ronaldo di Manchester United. (manutd.com)

KABAR RAKYAT, Sport - Pelatih Leicester City Brendan Rodgers mengklaim penunjukan Ralf Rangnick sebagai manajerial terbaru Manchester United akan membawa pengalaman dan stabilitas ke Old Trafford.

Rangnick yang saat ini telah menginjak usis 63 tahun tersebut telah bergabung dengan Setan Merah sebagai bos sementara dengan kontrak jangka pendek hingga akhir musim, menggantikan Ole Gunnar Solskjaer setelah pelatih asal Norwegia itu dipecat pada November.

Orang Jerman yang sangat dihormati sebelumnya berada di ruang istirahat di Hoffenheim, Schalke dan RB Leipzig, sementara ia juga memiliki banyak pengalaman sebagai direktur olahraga.

Baca Juga: Striker Argentina Lionel Messi Kembali Raih Trofi FIFA Ballon d'Or, Ini Tanggapan Ronaldo

Ketika waktunya sebagai manajer berakhir musim panas mendatang, dia akan menjadi konsultan selama dua tahun ke depan untuk membantu membentuk masa depan United.

Sebagai bagian dari peran ini, Rangnick diharapkan dapat berkontribusi dalam proses penunjukan bos permanen klub berikutnya.

Manajer Leicester City Rodgers, 48, adalah salah satu kandidat yang dikaitkan dengan peran tersebut meskipun faktanya ia memiliki sisa kontrak tiga setengah tahun di King Power.

Baca Juga: La Liga: Cetak Gol Jelang Full Time, Vinicius Junior Bawa Real Madrid Raih Kemenangan Atas Sevilla

United dilaporkan bersedia membayar The Foxes £8 juta sebagai kompensasi untuk hadiah mantan bos Liverpool dari East Midlands, meskipun Mauricio Pochettino dan Roberto Mancini juga dalam bingkai.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: Mirror

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X