• Kamis, 7 Juli 2022

Gol Penalti Jorginho Selamatkan Chelsea dari Kekalahan Atas Machester United

- Senin, 29 November 2021 | 07:56 WIB
Jorhinho membuat gol bagi Chelsea yang menyamakan kedudukan  melawan Manchester United (Livescore)
Jorhinho membuat gol bagi Chelsea yang menyamakan kedudukan melawan Manchester United (Livescore)

KABAR RAKYAT, Sport - Gol dari titik penalti oleh Jorginho mampu menyelamatkan Chelsea dengan hasil imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Premier melawan rival Manchester United di Stamford Bridge tadi malam, 28 November 2021.

Thomas Tuchel mengungkapkan Jorginho dibutakan oleh lampu sorot setelah kesalahan mahal gelandang itu yang membuat Chelsea kehilangan dua poin dalam perburuan gelar.

Gelandang Chelsea Jorginho menebus kesalahannya dengan penalti yang menyamakan kedudukan, tetapi kesalahannya dengan kontrol yang buruk membuat Jadon Sancho membawa Manchester United unggul.

Baca Juga: La Liga: Cetak Gol Jelang Full Time, Vinicius Junior Bawa Real Madrid Raih Kemenangan Atas Sevilla

Pelatih The Blues Tuchel mengatakan, "Dia salah menilai situasi dan saya pikir dia sangat terganggu dari lampu. Itu terjadi.

"Dibutuhkan banyak keberanian dan kepribadian untuk tidak terpengaruh selama pertandingan dan memiliki keberanian untuk mengambil penalti. Saya sangat senang dia melakukannya," ucap Tuchel dikutip dari Mirror.

Tuchel bersikeras bahwa timnya pantas menang dan melihat Antonio Rudiger kehilangan peluang bagus untuk memenangkannya pada menit ke-97, tetapi mereka membiarkan Manchester City dan Liverpool memperkecil jarak dalam perburuan gelar.

Baca Juga: Madura United Kembali Gilas Barito Putera dengan Skor 3-0 di stadion Maguwoharjo Sleman

"Saya sangat senang dengan performanya. Kami mendominasi sejak menit pertama, kami agresif dan tidak pernah berhenti menyerang. Sayangnya kami mencetak dua gol, satu untuk masing-masing tim," kata Tuchel.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: Mirror

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X