• Senin, 24 Januari 2022

La Liga: Cetak Gol Jelang Full Time, Vinicius Junior Bawa Real Madrid Raih Kemenangan Atas Sevilla

- Senin, 29 November 2021 | 07:21 WIB
Gol telat Vinicius Junior bawa kemenangan untuk Real Madrid atas Sevilla (instagram: @vinijr)
Gol telat Vinicius Junior bawa kemenangan untuk Real Madrid atas Sevilla (instagram: @vinijr)

KABAR RAKYAT, Sport - Vinicius Junior berlari ke sudut dan melakukan beberapa gerakan samba di dekat bendera sebelum rekan satu timnya bergegas untuk memeluknya. Penyerang muda Brasil itu baru saja mencetak gol penentu lainnya untuk Real Madrid.

Tendangan indahnya di menit akhir memastikan kemenangan 2-1 atas Sevilla pada Minggu dini hari tadi, 29 November 2021 dalam pertandingan antara dua tim terbaik di Spanyol saat ini.

Vinicius Junior dengan rapi mengontrol bola dengan dadanya di pinggir lapangan sebelum berlari melewati beberapa pemain bertahan.

Baca Juga: Madura United Kembali Gilas Barito Putera dengan Skor 3-0 di stadion Maguwoharjo Sleman

Dia melepaskan tembakan yang tepat ke sudut atas dari luar kotak penalti untuk menjadi penentu kemenangan pada menit ke-87 yang membuat fans Madrid senang di Stadion Santiago Bernabéu.

“Itulah yang dilakukan para pemain hebat, mereka memanfaatkan peluang yang mereka dapatkan dan membuat perbedaan,” kata gelandang Madrid Casemiro.

Itu adalah gol kedua dalam tiga pertandingan terakhir untuk Vinícius Júnior, dan yang ke-11 secara total dalam musim terbaiknya sejauh ini sejak bergabung dengan Madrid. Dia telah mencetak lebih banyak gol sekarang daripada total tiga musim sebelumnya.

Baca Juga: Rizal Atlet Tenis Meja Pamekasan Raih Juara 1 Kelas Senior U 25 Kejurprov Tenis Meja se-Jawa Timur Tahun 2021

“Dia luar biasa. Dia memiliki sesuatu yang istimewa di kakinya,” kata pelatih Madrid Carlo Ancelotti. “Ini adalah langkah lain baginya untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.”

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: miamiherald.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X