• Senin, 24 Januari 2022

Madura United Kembali Gilas Barito Putera dengan Skor 3-0 di stadion Maguwoharjo Sleman

- Senin, 29 November 2021 | 00:10 WIB
Klub Madura United FC malam ini kembali mengamankan poin penuh yaitu 3 poin. (Instagram @maduraunited.fc)
Klub Madura United FC malam ini kembali mengamankan poin penuh yaitu 3 poin. (Instagram @maduraunited.fc)

KABAR RAKYAT - Madura United dengan kepercayaan yang tinggi kembali menjalani laga ke 14 Liga 1 BRI 2021/2022, setelah mengalahkan Persik Kediri pada laga sebelumnya kini ‘Laskar Sape Kerrap’ kembali meraih kemenangan.

Klub Madura United FC malam ini kembali mengamankan poin penuh yaitu 3 poin pada laga pekan ke-14 liga 1 BRI 2021/2021 melawan Barito Putera dengan skor akhir 0-3 dalam waktu 90 menit.

Pertandingan tersebut dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta pada Minggu, (28/11/2021) malam. Pada babak pertama, Madura United berhasil mencetak gol yang dihasilkan oleh Haris Tuharea pada menit 10.

Baca Juga: Ramalan Cinta Zodiak Aquarius, Capricorn, dan Pisces Besok Senin 29 November 2021

Gol kedua dicetak oleh David Laly pada menit ke 13. Sementara pada babak kedua Madura United kembali menambah gol lewat tendangan Hugo Gomes Dos Santos Silva pada menit 70.

‘Laskar Sape Kerrap’ julukan tim Madura United menampilkan pertandingan yang apik baik dari segi penyerang maupun pertahanan sehingga bisa membobol gawang Laskar Antasari dan bertahan hingga pertandingan selesai.

Fabio Lefundes, Pelatih Madura United FC menyampaikan, bahwa sebelum pertandingan para pemain diberikan motivasi bahwa pertandingan ini sangat penting.

Baca Juga: Ramalan Cinta Zodiak Scorpio, Libra, dan Sagitarius Besok 29 November 2021

“Kita kasih tau kepada semua pemain tadi bahwa Pertandingan ini penting buat kita, Kita bisa kuasai pertandingan dan bisa jalankan pertandingan dengan baik,” ucapnya saat press conference usai pertandingan Barito Putera vs Madura United, Minggu, 28 November 2021, malam.***

Editor: Ayu Nida

Sumber: Instagram @maduraunited.fc

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X