• Senin, 3 Oktober 2022

Penampilan Pemain Man City Bernardo Silva Tunjukan Jika Messi dan Mbappe Tak Layak Dapatkan Ballon d'Or

- Jumat, 26 November 2021 | 09:55 WIB
Bernardo Silva  pemain yang tidak tergantikan pilihan Pep Guardiola di Manchester City ((sumber foto instagram @bernardocalvalhosilva))
Bernardo Silva pemain yang tidak tergantikan pilihan Pep Guardiola di Manchester City ((sumber foto instagram @bernardocalvalhosilva))

KABAR RAKYAT, Sport - Bernardo Silva menampilkan penampilan yang layak untuk mendapatkan Ballon d'Or 2021 saat melawan Paris Saint-Germain pada lanjutan Liga Champion kemarin.

Kemenangan 2-1 Manchester City melawan Paris Saint-Germain pada hari Kamis 25 November kemarin adalah pertandingan sepak bola yang luar biasa.

Pertemuan penyisihan grup Liga Champions mewakili pertempuran antara gaya kerja tim yang kontras melawan kecemerlangan individu, dipecah menjadi periode kontrol dan kekacauan.

Baca Juga: Lowongan Kerja Surakarta Posisi Motion Graphic Designer Bagi Lulusan D3 Bulan November 2021

Tapi apa yang membuat game ini menonjol dari game lain yang mungkin kita lihat musim ini adalah banyaknya pemain kelas dunia di lapangan - jarang ada superstar dengan konsentrasi tinggi per kaki persegi rumput.

Di antara mereka, City dan PSG memiliki sembilan pemain yang masuk nominasi untuk penghargaan Ballon d'Or 2021, yang rencananya akan diberikan di Paris pada 29 November 2021 mendatang.

Baca Juga: Daftar Tim dan Pemain Liga 1, Liga 2 yang Mendapat Sanksi dari Komdis PSSI Bulan November 2021

Karena beberapa pemain absen karena cedera, hanya enam dari mereka yang tampil di Stadion Etihad antara lain Ruben Dias, Riyad Mahrez, Raheem Sterling, Kylian Mbappe, Neymar dan Lionel Messi.

Nominasi City lainnya adalah Phil Foden dan Kevin De Bruyne, yang berarti bahwa tim asuhan Pep Guardiola memiliki lima pemain yang berharap untuk meraih hadiah bergengsi tersebut.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: BT Sport

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X