• Selasa, 30 November 2021

Preview Atletico Madrid vs AC Milan Liga Champions Dini Hari Nanti dan Prediksi Lineup

- Rabu, 24 November 2021 | 09:51 WIB
Liga Champions (@UEFA)
Liga Champions (@UEFA)

KABAR RAKYAT, Sport - Bentrokan sengit antara Atletico Madrid dan AC Milan dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions di Wanda Metropolitano telah menanti.

Diprediksi pertandingan kali ini akan menarik lantaran tim tuan rumah Atletico Madrid yang harus memenangkan pertandingan ini untuk menjaga peluang mereka untuk maju bakal dipastikan akan tampil All Out.

Diego Simeone mengharapkan pertandingan yang ketat awal bulan ini ketika Atletico Madrid bertandang ke Anfield. Namun, superioritas Liverpool terlalu nyata dan terlalu panas untuk dihadapi Rojiblancos. Gol dari Diogo Jota dan Sadio Mane sudah cukup bagi tim Merseyside untuk melaju ke babak selanjutnya di kompetisi ini.

Baca Juga: Manchester United dan Chelsea Lolos 16 Besar Liga Champions, Barcelona Masih Harus Berjuang

Adapun Atletico, hasilnya menempatkan mereka di tempat yang ketat dalam upaya mereka untuk mencapai fase berikutnya, mendorong mereka ke tempat ketiga saat Porto memimpin di urutan kedua.

Simeone tahu pentingnya pertandingan melawan AC Milan pada hari dini hari nanti 25 November 2021, di mana timnya harus menang dan berharap Liverpool menghancurkan tim Portugal itu ketika mereka bertemu di Anfield.

Baca Juga: Seorang Pria Meninggal Tersengat Listrik Dihalaman SDN Tanjung 1 Camplong, Berikut Kronologi Kejadiannya

Selama akhir pekan, Rojiblancos mengamankan kemenangan tipis atas Osasuna, dengan gol Felipe menyelesaikan pertandingan. Saat ini di tempat keempat di La Liga, mereka sekarang akan mengalihkan fokus untuk mengamankan tempat di fase sistem gugur Liga Champions.

Tim tamu mereka, AC Milan telah mengalami masa sulit sejak kembali ke Liga Champions setelah bertahun-tahun absen. Stefano Pioli dibuat bingung oleh ketidakmampuan timnya untuk mereplikasi performa domestik mereka ke panggung Eropa musim ini.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: uefa.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X