• Senin, 24 Januari 2022

Liga 1 Arema FC VS Barito Putera Nanti Malam, Pelatih Djanur Ingin Fokus Jaga Tren Positif

- Selasa, 23 November 2021 | 10:25 WIB
BRI Liga 1 Arema FC vs Barito Putera 23 November 2021 (instaram: @asb18_new)
BRI Liga 1 Arema FC vs Barito Putera 23 November 2021 (instaram: @asb18_new)

KABAR RAKYAT, Sport - Arema FC akan menghadapi Barito Putera dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 pekan 13 pada Selasa 23 November 2021 nanti malam pukul 20.30 WIB.

Tim Singo Edan yang dinahkodai Eduardo Almedia memiliki tren positif dalam beberapa pertandingan terakhirnya saat berhadapan dengan pelatih lokal. Menanggapi hal tersebut, Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman menegaskan tidak mau memikirkan soal catatan rekor tersebut.

Ia lebih memilih fokus bagaimana bisa meredam permainan Arema FC dan meraih kemenangan guna melanjutkan hasil positif yang diraih pekan lalu.

Baca Juga: Semangat Timnas Indonesia Sedang Tinggi, tapi Bendera Merah Putih Dilarang Berkibar di Piala AFF 2020

“Saya tidak melihat itu (rekor) yang pasti kita menjaga tren positif. Bukan hanya meraih poin tapi saya ingin mengejar 3 poin di pertandingan nanti,” ujar eks juru racik strategi Persib Bandung.

Djadjang Nurdjaman memberi pujian pada Eduardo Almeida yang mampu meramu tim dengan baik sehingga kualitas Arema FC sebagai tim patut lebih diwaspadai ketimbang rekor sang pelatih.

Baca Juga: Pecah Telor, Atlet Karate Nabil Raih Emas Pertama Pamekasan dalam Piala Ketua KONI I Se Madura

Menurutnya musim ini Arema FC diisi oleh pemain-pemain berkualitas yang sarat pengalaman dan menjadi salah satu tim yang diunggulkan meraih juara BRI Liga 1 2021/2022. 

Ia mewanti-wanti Bayu Pradana dkk untuk mewaspadai setiap pergerakan pemain Arema FC.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: ligaindonesiabaru

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X