• Senin, 24 Januari 2022

Keputusan Sulit! Sergio Aguero akan Umumkan Pensiun Pekan Depan

- Minggu, 21 November 2021 | 09:43 WIB
Aguero jelang pertandingan melawan Alaves pada Minggu, 31 Oktober 2021.   (Instagram @barcelona)
Aguero jelang pertandingan melawan Alaves pada Minggu, 31 Oktober 2021. (Instagram @barcelona)

KABAR RAKYAT – Striker Barcelona Sergio Aguero akan segera mengumumkan secara resmi terkait dirinya akan pensiun dari sepak bola.

Sergio Aguero harus mengambil keputusan yang sulit untuk pensiun dari dunia sepak bola lantaran penyakit jantung yang dideritanya.

Awalnya, Sergio Aguero dikabarkan akan menepi hingga akhir tahun, ketika dirinya meninggalkan lapangan usai babak pertama melawan Alaves akhir bulan lalu.

Mantan Striker Manchester City itu merasa tidak enak badan dan akhirnya digantikan oleh Philippe Coutinho.

Segera setelah itu, pemain Argentina tersebut dibawa ke rumah sakit untuk evaluasi kardiologi. Hasil diagnostik Dr. Josep Brugada menemukan bahwa detak jantung Aguero tidak stabil.

Baca Juga: Oknum Pendidik Sekolah Menengah di Kabupaten Lumajang Diseret Reskrim, Terlibat Persetubuhan Siswi

Dr. Josep mengatakan ia tidak dapat bermain selama tiga bulan ke depan untuk efektivitas pengobatan dan akan dievaluasi untuk menentukan proses pemulihannya. Seperti dikutip Kabar Rakyat dari laman Barcelona.com pada Minggu, 21 November 2021.

Pria berusia 33 tahun tersebut resmi bergabung dengan Barcelona dengan status free transfer pada musim dan baru lima kali bermain.

Kemungkinan pertandingan melawan Alaves merupakan pertandingan terakhir Aguero untuk Barcelona bahkan untuk karir sepak bola profesionalnya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida

Sumber: Twitter @FabrizioRomano, Barcelona.com

Tags

Terkini

X