• Senin, 24 Januari 2022

Pelatih Arsenal Mikel Arteta Yakin Akan Raih Kemenangan Melawan Liverpool di Anfield Nanti Malam

- Sabtu, 20 November 2021 | 17:45 WIB
Link live streaming Liverpool vs Arsenal dapat kamu kunjungi melalui tautan dalam artikel ini. Pertandingan Liga Inggris Minggu nanti. (Wikimedia Commons)
Link live streaming Liverpool vs Arsenal dapat kamu kunjungi melalui tautan dalam artikel ini. Pertandingan Liga Inggris Minggu nanti. (Wikimedia Commons)

KABAR RAKYAT, Sport - Pelatih Arsenal Mikel Arteta telah mengatakan kepada timnya bahwa mereka harus bersiap untuk bermain habis-habisan jika mereka ingin mengklaim kemenangan Liga Premier pertama mereka di Anfield sejak 2012.

The Gunners memiliki rekor buruk di Liverpool, gagal menang di sana di papan atas selama sembilan tahun dan menderita beberapa kerugian besar.

Arsenal telah kebobolan 65 gol di Anfield sejak Liga Premier dibentuk pada tahun 1992, dengan penghitungan tertinggi berikutnya adalah 46 di Old Trafford.

Baca Juga: Menanti Kejutan Line Up Pelatih Baru Xavi Hernandez dalam Laga Perdana Barcelona VS Espanyol

Arteta percaya timnya bisa menang pada pertandingan yang akan digelar pada Minggu dini hari, 21 November 2021 pukul 00.30 WIWB dan melompati Liverpool ke empat besar.

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan, “Pertama-tama Anda harus percaya bahwa Anda bisa pergi ke sana dan mengalahkan mereka. Jika seseorang tidak dengan pola pikir itu, mereka tidak boleh mengenakan kaus dan pergi ke Anfield besok,” katanya dikutip dari standart.co.uk.

Arteta menghimbau para pemainnya untuk meningkatkan permainannya secara individu ke yang terbaik secara emosional, fisik, teknis, taktis.

Baca Juga: Jelang laga Persija Jakarta vs Persib Bandung BRI Liga 1, Angelo Alessio: Pertandingan Ini untuk Jakmania

“Anda harus bisa menderita di saat yang tepat. Kemudian, sebagai sebuah tim, Anda harus memiliki gagasan yang sangat jelas tentang apa yang harus Anda lakukan di lapangan itu untuk mengalahkan tim itu.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: standard.co.uk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X