• Senin, 24 Januari 2022

Menanti Kejutan Line Up Pelatih Baru Xavi Hernandez dalam Laga Perdana Barcelona VS Espanyol

- Sabtu, 20 November 2021 | 17:02 WIB
Xavi Hernandes Ditunjuk sebagai Manajer Baru Barcelona Gantikan Ronald Koeman (Twitter: @fcbarcelona)
Xavi Hernandes Ditunjuk sebagai Manajer Baru Barcelona Gantikan Ronald Koeman (Twitter: @fcbarcelona)

 

KABAR RAKYAT, Sport - Xavi Hernandez sedang mempersiapkan pertandingan pertamanya sebagai pelatih Barcelona saat melawan Espanyol pada dini hari nanti 21 November 2021 pukul 03.00 WIB. 

Semua fans Barcelona saat ini sedang menanti kejutan yang dia rencanakan untuk starting line up di pertandingan perdananya dalam lanjutan La Liga musim 2021-2022.

Pelatih baru Barcelona telah dahadapkan dengan beberapa rintangan di awal laga, terutama krisis cedera yang dialami tim saat ini, dan pengetahuannya tentang sistem akademi dalam tim.

Baca Juga: Jelang laga Persija Jakarta vs Persib Bandung BRI Liga 1, Angelo Alessio: Pertandingan Ini untuk Jakmania

Pedri absen selama satu bulan lagi pada hari Jumat, dengan gelandang muda Spanyol itu menderita penyakit paha kirinya yang kambuh.

Asosiasi Xavi dengan La Masia kemungkinan akan memastikan sistem 4-3-3 akan kembali pada laga dini hari nanti lantaran mantan gelandang Spanyol tersebut telah menggunakan sistem itu selama melatih Al Sadd.

Disisi penjaga gawang, Marc-Andre ter Stegen dikukuhkan sebagai kiper No.1 tim, tetapi untuk Copa del Rey masih harus dilihat apakah dia akan dirotasi.

Baca Juga: Jelang Piala AFF 2020 PSSI Bikin Senang Shin Tae-yong, Timnas Indonesia Bakal Lebih Kuat

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: Marca

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X