• Senin, 15 Agustus 2022

Jelang laga Persija Jakarta vs Persib Bandung BRI Liga 1, Angelo Alessio: Pertandingan Ini untuk Jakmania

- Sabtu, 20 November 2021 | 11:08 WIB
 Angelo Alessio saat Konferensi Pers jelang laga melawan Persib Bandung. ( Instagram @persija)
Angelo Alessio saat Konferensi Pers jelang laga melawan Persib Bandung. ( Instagram @persija)

KABAR RAKYAT - Persija Jakarta akan melawan Persib Bandung pada pekan ke-12 BRI Liga 1. Pertandingan yang mempertemukan Persija Jakarta dengan Persib Bandung tersebut akan digelar di Stadion Manahan Solo, pada Sabtu 20 November 2021 pukul 21.00 WIB.

Persija dan Persib akan menatap pertandingan malam ini dengan satu misi yang sama: kemenangan.

Alasan paling kuat bagi kubu Persija Jakarta adalah mereka butuh poin penuh agar naik dari posisi ke-10 klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2021/2022.

Sementara Persib Bandung, selain ingin mencatat rekor belum terkalahkan, tentu ingin memuncaki klasmen sementara jika berhasil menang dalam laga malam nanti.

Persib Bandung terpaut 3 poin atas pemuncak klasmen yaitu Bhayangkara FC yang mengalami kekalahan dipertandingan sebelumnya.

Baca Juga: Eri Cahyadi Luncurkan Program Kalimasada untuk Kemudahan Pelayanan Administrasi Penduduk di Surabaya

Jika skuad Maung Bandung menang, poin mereka dengan pemuncak klasmen akan sama. Walau begitu, Persib unggul dalam urusan selisih gol dari Bhayangkara FC yang sementara ini terpaut 4 gol.

Melihat hal itu, Macan Kemayoran tidak akan membiarkan Maung Bandung menang dengan mudah dan pelatih Angelo Alessio tentu akan menurunkan skuad terbaiknya.

"Saya berharap pemain kami akan menampilkan yang terbaik untuk laga ini dan bermain dengan daya juang, menekan, dan bermain cepat," ucap pelatih Persija dalam sesi konferensi pers yang dikutip Kabar Rakyat melalui akun You Tube Persija pada Sabtu, 20 November 2021.

Halaman:

Editor: Ayu Nida

Sumber: persib.co.id, YouTube Persija

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X