• Senin, 17 Januari 2022

Nirina Jubir 'Jengkel' Dijebak Satu TV Swasta Jakarta, Dipicu Mr X Mengaku Lawyer Tersangka Penggelapan

- Sabtu, 20 November 2021 | 06:39 WIB
Tangkapan layar instagram. Nirina Jubir Jengkel Dijebak Satu TV Swasta di Jakarta: Dipicu Kemunculan Orang Tadak Dikenal Ngaku Lawyer RK  (Instagram/@nirinazubir_)
Tangkapan layar instagram. Nirina Jubir Jengkel Dijebak Satu TV Swasta di Jakarta: Dipicu Kemunculan Orang Tadak Dikenal Ngaku Lawyer RK (Instagram/@nirinazubir_)

KABAR RAKYAT, SELEB - Nirina Zubir jadi sorotan publik usai mantan ART sang ibunda inisial RK terbukti telah menggelapkan aset tanah. Pasca lapor Polisi, para pelaku mafia tanah berhasil ditangkap, yakni inisial RK dan suami serta tiga orang notaris.

Musibah Nirina ditipu mafia penggelapan tanah menjadi buruan berita media massa. Salah satu stasiun TV swasta ternama di Jakarta ikut mengundang Nirina Live diacara mereka. Tak lama, muncul pria tidak kenal atau Mr X mengaku lawyer RK. Artis disapa Na pilih walk out dari acara itu. Iapun tuding pihak TV Swasta menjebaknya.  

Seperti dilansir dari Instagram Stories milik Nirina Zubir @nirinazubir_, Kamis, 18 November 2021, oleh Kabar Rakyat, Jum’at, 19 November 2021. Sejak

"Sumpah kecewa banget sama pihak (TV swasta) ini ya, Na enggak ngerti, maksudnya Nirina sudah memberikan waktu Nirina banyak untuk TV swasta dari jam 5.30 pagi ini untuk memberikan wawancara dan juga memberikan semua pemikiran Nirina dan juga memberikan pengalaman Nirina di TV swasta," kata Nirina.

Baca Juga: Daftar Raja Assist Eropa Musim 2021-2022: Thomas Mueller Masih Memimpin Disusul Striker Liverpool Moh Salah

Saat wawancara dimulai, Nirina tiba-tiba pihak TV swasta tersebut mempersilahkan seorang pengacara yang mengaku sebagai kuasa hukum atau Lawyer tersangka penggelapan inisial RK.

Nirina merasa tidak mengenal pria Mr X tersebut karena memang menurutnya, pengacara itu bukan kuasa hukum tersangka. Dari situ, Nirina mulai merasa dirinya dijebak oleh pihak stasiun TV swasta itu.

"Tapi Apa yang terjadi, dari pagi lho jam 5.30 sampai detik ini belum selesai melakukan wawancara, Tapi apa yang terjadi, TV swasta menjebak Nirina live bersama seseorang yang mengaku kuasa hukum dari tersangka RK, yang kita ketahui bukan dia " ungkapnya.

Nirina menyayangkan tindakan stasiun TV swasta itu karena sudah memberikan panggung pada pengacara tersebut. Dalam videonya, Nirina dan kuasa hukumnya kemudian menuntut permintaan maaf.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: Instagram/@nirinazubir_

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X