• Senin, 17 Januari 2022

Nirina Zubir Tak Kuasa Tahan Emosi Saat Bertemu dengan Tersangka Penggelapan Aset Milik Keluarganya

- Jumat, 19 November 2021 | 11:13 WIB
Nirina Zubir pun tak sanggup menahan emosi saat bertemu dengan tersangka mafia tanah milik sang ibu. (Div. Humas Polda Metro Jaya)
Nirina Zubir pun tak sanggup menahan emosi saat bertemu dengan tersangka mafia tanah milik sang ibu. (Div. Humas Polda Metro Jaya)

KABAR RAKYAT - Nirina Zubir pun tak sanggup menahan emosi ketika bertemu dengan mantan Asisten Rumah Tangga (ART) ibunya yang berinisial RK beserta sang suami dan komplotannya.

Pertemuan itu terjadi di Polda Metro Jaya, padsa  hari Kamis, 18 November 2021. Saat itu, Nirina Zubir hadir dalam rilis pengungkapan kasus mafia tanah yang menyerang keluarganya itu.

Seperti dilansir dari akun TikTok @jaya.negriku1, oleh Kabar Rakyat, Jum’at, 19 November 2021. Nampak dalam video tersebut Nirina begitu menahan tangis dan emosinya saat pertemuan tersebut.

“Sebentar ya, saya juga harus menata emosi saya, karena ini adalah pertemuan pertama saya, setelah orang-orang dibelakang saya ini menjadi tersangka dan akhirnya ditahan, khususnya kepada saudara RK,” ungkap Nirina sambil menahan emosi.

Baca Juga: Seorang Ibu Curhat Digugat Anaknya Sendiri Terkait Sertifikat Rumah: Dia Sudah Sekolah S3

Nirina juga mengungkapkan bagaimana awalnya saudari RK bisa bekerja di rumah ibundanya. Ibunya membawa saudari RK yang tidak diinginkan oleh keluarga tirinya dan dibawa dan diberikan pekerjaan yang layak oleh ibunya.

“Yang ibu saya selamatkan dari keluarga tirinya yang tidak menerima dirinya, dibawa kerumah ibu saya, diberikan pekerjaan yang layak, ini dia orangnya,” sambil menunjuk tersangka RK dan Nirina mulai menangis.

Emosi Nirina semakin menjadi karena tersangka hingga detik ini tidak ada niat untuk meminta maaf kepada dirinya dan keluarganya, bahkan tersangka masih berani manatap mata Nirina.

Baca Juga: Yana Hilang Secara Misterius di Cadas Pangeran Ternyata Ditemukan di Cirebon, Ini Modus?

Halaman:

Editor: Ayu Nida

Sumber: TikTok @jaya.negriku1

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X