• Selasa, 9 Agustus 2022

Nirina Zubir Tertimpa Musibah Penggelapan Harta Mafia Tanah 17 M, Libatkan Mantan PRT Ibunya

- Jumat, 19 November 2021 | 02:37 WIB
Tangkapan layar YouTube. Nirina Zubir Tertimpa Musibah Penggelapan Harta Mafia Tanah 17 M, Libatkan Mantan PRT Ibunya. (Youtube/@KapanLagiDotCom)
Tangkapan layar YouTube. Nirina Zubir Tertimpa Musibah Penggelapan Harta Mafia Tanah 17 M, Libatkan Mantan PRT Ibunya. (Youtube/@KapanLagiDotCom)

KABAR RAKYAT, SELEB - Artis Nirina Zubir sedang dirundung masalah, dia dan keluarga besar mengalami kasus penggelapan terhadap harta mendiang orang tuanya yang diduga pelakunya  mantan ART ibu.

Nirina Zubir mengungkapkan bahwa ibunya, Cut Indria Martini, menjadi korban mafia tanah dengan total kerugian mencapai Rp 17 miliar.

Hal tersebut diduga karena ibundanya mengira kehilangan surat-surat berharga atau sertifikat tanah miliknya.

Baca Juga: Hasil Liga 3 Jatim: Persewangi Resmi Lolos 32 Besar Setelah Menang Telak Atas Persibo Muda Bondowoso

Seperti dilansir dari akun Youtube @KapanLagiDotCom, pada Rabu, 17 November 2021, oleh Kabar Rakyat, Kamis, 18 November 2021.

Penggelapan tanah dan bangunan tersebut diduga dilakukan oleh mantan asisten rumah tangga (ART) yang bertugas mengasuh orang tua Nirina Zubir, yaitu RK yang sudah bekerja sejak 2009.

"Jadi awal mulanya ibu saya ini merasa bahwa dikira suratnya itu hilang, surat-surat tanahnya. Sehingga, dia minta tolonglah sama ART-nya yang memang sudah bekerja dari tahun 2009 untuk dibantukan diurus suratnya," ungkap Nirina Zubir saat konferensi pers, Rabu, 17 November 2021.

Baca Juga: Duel Berdarah Dua Pria Saling Tebas Gergaji VS Golok Depan Samsat Kota Tasikmalaya, Hebohkan Publik Sosial

Nirina menduga kuat bahwa aksi kejahatan tersebut memang telah direncanakan oleh RK bersama keluarganya.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: YouTube/KapanlagiDotCom

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X