Spider-Man: No Way Home, Trailer, Fakta Unik hingga Jadwal Tayang

- Kamis, 18 November 2021 | 11:38 WIB
Poster film Spider-Man: No Way Home yang akan tayang perdana di bioskop Amerika. (Instagram @marvel)
Poster film Spider-Man: No Way Home yang akan tayang perdana di bioskop Amerika. (Instagram @marvel)

KABAR RAKYAT – Trailer Spider-Man: No Way Home telah dirilis oleh Marvel dan Sony Pictures Entertainment pada Rabu 17 November 2021.

Petualangan Tom Holland dalam seri Spider-Man: No Way Home memang sangat ditunggu oleh para penggemar film-film Marvel Universe di tahun ini.

Tidak heran, sampai tulisan ini ditayangkan, video yang diunggah di akun You Tube Marvel Entertaint tersebut telah ditonton lebih dari 10 juta orang.

Sedangkan di akun You Tube Sony telah di tonton 2 kali lipat lebih banyak yaitu 28 juta orang. Seperti yang dikutip Kabar Rakyat dari akun You Tube Marvel Entertaint dan Sony Pictures Entertainment pada Kamis, 18 November 2021.

Video berdurasi 3 menit 4 detik mengungkapkan beberapa fakta unik yang dapat membuat para penonton sangat tidak sabar menantikan film tersebut tayang.

Baca Juga: Max Sopacua Meninggal Dunia di RSPAD Gatot Subroto, Banjir Ucapan Belasukawa

Fakta Pertama

Di awal trailer menunjukkan wajah Tom Holland yang tampak sedih di bawah guyuran hujan. Kemudian adegan beralih ke sebuah gedung tempat tinggal Doctor Stranger.

Di rumah tersebut, Peter Parker seperti sedang meminta pertolongan kepada Doctor Stranger untuk menghapus ingatan setiap orang tentang dirinya yang tidak lain adalah Spider-Man.

Halaman:

Editor: Ayu Nida

Sumber: YouTube Marvel Entertainment, Youtube Sony Pictures Entertainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X