• Senin, 17 Januari 2022

Dua Anggota Kru Film The Expendables 4 Alami Cedera Saat Proses Syuting di Yunani

- Kamis, 18 November 2021 | 07:45 WIB
Potret kebersamaan Jason Statham dan Iko Uwais dalam film The Expendables 4 yang akan tayang (Instagram @jasonstatham)
Potret kebersamaan Jason Statham dan Iko Uwais dalam film The Expendables 4 yang akan tayang (Instagram @jasonstatham)

KABAR RAKYAT, Film - Proses syuting film The Expendables 4 berjalan berat, dilaporkan terdapat dua anggota kru mengalami cedera di lokasi syuting film yang saat ini sedang diproduksi di Yunani.

Kedua cedera itu cukup kecil, dengan anggota kru telah pulih, tetapi laporan itu muncul di tengah diskusi yang lebih luas tentang keamanan di lokasi syuting setelah kematian seorang sinematografer di lokasi syuting Western Rust yang akan datang.

Film, yang melihat Sylvester Stallone mengundurkan diri sebagai pemimpin waralaba dan menyerahkan tongkat estafet kepada Jason Statham, dijadwalkan akan rilis pada 2022 di bioskop.

Baca Juga: FIlm SHang-Chi dan Marvel Lainnya Kini Sudah Tersedia di Aplikasi Disney Plus

Dilansir dari Deadline, yang pertama mengalami cedera adalah seorang pekerja yang jatuh saat melukis selama pra-produksi di film tersebut.

sedangkan korban yang lain baru-baru ini, seorang asisten kamera terluka ketika seorang pemeran pengganti memundurkan mobil yang bergerak lambat di atas kaki mereka. Setidaknya satu dari cedera memerlukan rawat inap, tetapi kedua anggota kru sekarang telah pulih.

Baca Juga: Presiden Jokowi Hadiri Malam Anugerah Piala Citra FFI 2021 di JCC, Berikut Tanggapannya

Menurut THR, Andy Garcia membuat debut waralaba bersama bintang-bintang yang kembali, Statham, Stallone, Dolph Lundgren, dan Randy Couture. Expendables first-timer juga termasuk Curtis "50 Cent" Jackson, Megan Fox, dan Tony Jaa.

Film ini akan disutradarai oleh mantan stuntman Scott Waugh, yang juga menyutradarai Need For Speed. Saat ini, tidak ada kabar apakah ada nama besar lainnya yang akan kembali untuk angsuran keempat atau tidak.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: Comicbook

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X