• Kamis, 7 Juli 2022

Ari Lasso Sakit Kanker dan Ternyata Gundul Usai 3 Kali Jalani Kemoterapi: Ya, Saya Sudah Gundul

- Rabu, 17 November 2021 | 10:58 WIB
Ari Lasso yang kedapatan mengunggah foto dirinya yang tengah mengenakan kupluk, ternyata sudah menjalani kemoterapi sebanyak 3 kali. (Instagram @ari_lasso)
Ari Lasso yang kedapatan mengunggah foto dirinya yang tengah mengenakan kupluk, ternyata sudah menjalani kemoterapi sebanyak 3 kali. (Instagram @ari_lasso)

KABAR RAKYAT - Dunia entertainment kembali dikagetkan dengan adanya kabar bahwa salah satu penyanyi terkenal di negeri ini sedang mengalami sakit, dan penyakitnya tidak main-main, ia mengalami sakit kanker.

Penyanyi terkenal itu adalah Ari Lasso yang kedapatan mengunggah foto dirinya yang tengah mengenakan kupluk di akun Instagram milik pribadinya, @ari_lasso, pada Selasa, 16 November, dan dilansir oleh Kabar Rakyat, Rabu, 17 November 2021.

Seperti diketahui Ari Lasso menderita penyakit kanker DLBCL stadium 2 dan mengaku telah menjalani kemoterapi selama tiga kali. Dia pun dalam caption foto unggahannya menuliskan bahwa dirinya sudah menjalani kemoterapi sudah yang ke 3 kalinya.

“Memberanikan diri posting. Sudah chemo ke 3, sudah separuh jalan, bisa menjalani tentu karena penyertaan TUHAN dan doa serta suport kalian semua. Ya, saya sudah gundul seperti @ahmaddhaniofficial @mastercorbuzier @duniamanji,” tulis Ari Lasso.

Baca Juga: Timnas Indonesia Takluk Atas Afghanistan, Shin Tae-yong Ungkap Penyebabnya

Ari pede saja menunjukkan kepala gundulnya kepada publik, ini adalah akibat dari kemoterapi yang ia jalani membuat rambutnya rontok. Ia pun sedang menjalani PET scan untuk mengetahui penyebaran sel-sel kanker yang menggerogoti tubuhnya.

Sebelum di vonis sakit, pelantun lagu Risalah Hati ini memang sudah memotong pendek rambut panjangnya. Namun Ari Lasso sendiri bertekad akan kembali pada ciri khasnya yang mempunyai rambut gondrong setelah sembuh nanti.

“Tapi saya yakin masih bisa tumbuh dan gondrong lagi. Terimakasih doanya teman2-teman, love u full!!! Tuhan membalas,” sambungnya tulisnya.

Baca Juga: Rapat Progres Jalan Tol Probolinggo-Lumajang, Thoriqul Haq: Akan Ada Sudi Kelayakan dan Konsolidasi Ulang

Halaman:

Editor: Ayu Nida

Sumber: Instagram @ari_lasso

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X