• Selasa, 9 Agustus 2022

Viral! Klarifikasi Faye Nicole Usai Sebut Mendiang Vanessa Angel Terkena Karma

- Minggu, 14 November 2021 | 18:31 WIB
Tangkapan layar Instagram. Faye Nicole berikan klarifikasi atas tuduhan dirinya menyindir mendiang Vanessa Angel melalui caption ‘karma is real’ di Instagram.  (Instagram/@fayenicolee_)
Tangkapan layar Instagram. Faye Nicole berikan klarifikasi atas tuduhan dirinya menyindir mendiang Vanessa Angel melalui caption ‘karma is real’ di Instagram. (Instagram/@fayenicolee_)

KABAR RAKYAT, SELEBFaye Nicole berikan klarifikasi usai menghebohkan netizen terkait mendiang Vanessa Angel. Persoalan tersebut bermula dari caption Faye Nicole yang berisi ‘karma is real’.

Netizen menduga caption tersebut menyindir kecelakaan yang menimpa Vanessa Angel. Tidak hanya itu, netizen menghubungkan masa lalu Faye Nicole yang diguga adalah dalang atas penangkapan Vanessa Angel dalam kasus prostitusi online.

Dugaan terkait Faye Nicole menjebak Vanessa Angel di Surabaya tersebut diungkap dalam komentar di akun Instagram @playitsafebabyofficial. Setelah muncul kabar yang tidak mengenakkan tentang dirinya, mantan artis FTV itu angkat bicara dan memberikan klarifikasi.

“hi semua, lagi rame banget ni di tiktok. Aku mau meluruskan ya. Aku harap bisa berhenti di sini dan kalian jangan ke pancing samaberita yang sumbernya gak jelas. Sebelumnya aku mau ngasih tau kalo instagram @fayeofficials bukan punya aku pribadi. Itu akun fake yang mengatas namakan aku,” tulis Faye Nicole yang dikutip Kabar Rakyat melaui akun Instagram @nenk_updatee pada Minggu, 14 November 2021.

Baca Juga: Viral Mie Gacoan Kota Baru Jogja Digeruduk Ojol Karena Pukul Teman Ojol Mereka , Ayo Budaya Antre

Artis cantik tersebut mengungkap bahwa bukan dirinya yang menyindir almarhum Vanessa Angel.

“Jadi untuk caption yang kesannya ‘menyindir’ almarhum (karma is real) itu bukan aku yang bikin ya teman-teman,” ungkap Faye kepada netizen.

Dia juga menambahkan terkait berita bahwa dirinya memblokir akun Vanessa Angel itu tidaklah benar.

“Di TikTok ada juga berita kalo aku blokir Vanessa, pada kenyataannya aku sama sekali tidak memblokir,” sambung Faye Nicole.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: Instagram @nenk_updatee dan @playitsafebabyofficial

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X