• Selasa, 9 Agustus 2022

Larissa Chou Pasrah Disebut Kalah Cantik dari Henny Rahman, Netizen Membela: Ketawain Saja

- Minggu, 14 November 2021 | 09:48 WIB
Ilustrasi Larissa Chou pasrah disebut kalah cantik dari Henny Rahman, Netizen Membela (instagram @larissachou)
Ilustrasi Larissa Chou pasrah disebut kalah cantik dari Henny Rahman, Netizen Membela (instagram @larissachou)
KABAR RAKYAT - Perseteruan antara Larissa Chou dan Henny Rahman terkuak lagi ke publik. Larissa Chou yang merupakan mantan istri dari Alfin Faiz tersebut buka suara di media sosial miliknya.
 
Alvin Faiz dan Larissa Chou yang memiliki keturunan Tionghoa sebelumnya pernah menikah pada 2016 lalu. Dari pernikahan itu kahirlah buah hati seorang putra yang diberi nama Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan yang lahir pada 2017.
 
Namun sayang biduk rumah tangga mereka kemudian retak dan resmi bercerai pada 16 Juni 2021. Saat itu Larissa Chou yang mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cibinong. Selepas bercarai dengan Larissa Chou, Alvin Faiz kemudian menikahi Henny Rahman
  
Dalam beberapa kesempatan, Henny Rahman dan Larissa Chou terlibat saling sindir. Terbaru, Larissa Chou Nampak tidak suka dengan tudingan yang dilakukan Henny Rahman kepadanya. Dalam perseteruan itu Larissa Chou sampai rela dirinya dihina secara fisik oleh Henny Rahman.
Di Intasgram Story @larissachou seperti yang dilansir Kabar Rakyat, Larissa Chou memposting dua buah kalimat SMS yang diduga kuat dari Henny Rahman yang ditujukan kepadanya. 
 
Kalimat pertama berbunyi, “Dan maaf juga aku enggak pernah cemburu sama kamu, jujur aja, karena bang Alvin dan keluarganya selalu bilang aku jauh lebih baik dan lebih cantik dari kamu. Semua keluarganya satu-satu bilang, jadi enggak ada alasan aku cemburu sama kamu wkwk”.
 
Sedangkan pada kalimat kedua juga tertulis, “Semua keluarganya bilang aku jauhh lebih cantik lebih natural lebih adem daripada kamu, jadi enggak ada alasan sama sekali buat cemburu sama kamu. Aku cemburu sama Han So Hee karena bang Alvin suka sama dia di drakor my name”.
 
Larissa Chou Nampak lebih bijak menyikapi kalimat tersebut. Dirinya beristigfar dan rela fisiknya dihina oleh Henny Rahman.
 
“iya yang lebih cantik @hennyyrahman, astagfirullah aku bodo amat serius deh, gak papa mau hina fisik aku mau kamu lebih cantik, mau apa, aku bodoh amat serius, jangan sms terus ngomong langsung aja ke sini,” tulis @Larissachou.
 
Spontan Intagram story tersebut mendapatkan reaksi dari netizen. Mayoritas mereka tidak setuju Larissa Chou disebut kalah cantik dari Henny Rahman. Sebaliknya netizen malah semakin mengetahui tabiat sosok Henny Rahman yang sebenarnya.
 
“Padahal cantikkan Ci larissa jauh, ketawain saja cii kalau lebih cantik gak perlu koar-koar semua orang sudah bisa lihat,” tulis @anisk13.
 
“Cici always strong, aku yakin kalau cici sudah speak up seperti ini pasti sudah saking gregetnya, sayang cici selalu,” tulis @indahnajah80 di kolom komentar.
 
“Astagfirullah ya Allah ada ya sesama cewe mandang fisik kaya gitu, semangat cici, cici yang paling terbaik dan tulus enggak neko-neko tetap pada prinsip pribadi ya ci,” tulis @dianadwi.1311.
 
Dalam waktu empat jam Instagram Story di @larissachou tersebut sudah disuki lebih dari 330.000 orang. Dengan 80.000 ribu komentar yang rata-rata menguatkan Larissa Chou. ***
 

Editor: Ayu Nida

Sumber: Instagram @larissachou

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X