• Selasa, 17 Mei 2022

FIlm SHang-Chi dan Marvel Lainnya Kini Sudah Tersedia di Aplikasi Disney Plus

- Sabtu, 13 November 2021 | 18:43 WIB
Link Streaming Nonton Film Shang Chi and the Legend of Ten Rings Subtitle Indonesia
Link Streaming Nonton Film Shang Chi and the Legend of Ten Rings Subtitle Indonesia

KABAR RAKYAT, Film - Film Shang Chi sudah beredar di bioskop pada awal 2021 untuk mendapat pujian kritis. Sekarang, film ke-25 di Marvel Cinematic Universe (MCU) tersedia untuk semua pelanggan Disney+.

Film ini bercerita tentang karakter utama, Shang-Chi, seorang ahli seni bela diri yang dilatih oleh ayahnya di usia muda untuk menjadi seorang pembunuh sebagai bagian dari organisasi Ten Rings.

Namun, Shang-Chi (Simu Liu) meninggalkan organisasi untuk mendapatkan kehidupan baru di San Francisco, tetapi masa lalunya menemukan dia kembali dan konfrontasi muncul antara kedua belah pihak.

Baca Juga: Dani Alves Kembali Berseragam Barcelona Dibawah Kepelatihan Xavi Hernandez

Selain Liu, film ini juga dibintangi oleh Awkwafina sebagai Katy, Meng'er Zhang sebagai Xialing, Tony Leung sebagai Xu Wenwu, Fala Chen sebagai Ying Li, Benedict Wong sebagai Wong dan Florian Munteanu sebagai Razor Fist.

Selain Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings., lebih banyak judul baru akan hadir pada 12 November ini ke platform streaming seperti Netflix, Amazon Prime, dan layanan lainnya.

Baca Juga: Presiden Jokowi Hadiri Malam Anugerah Piala Citra FFI 2021 di JCC, Berikut Tanggapannya

Jungle Cruise di Disney+, komedi petualangan yang terinspirasi oleh wahana taman hiburan Disney, dengan bintang Dwayne Johnson dan Emily Blunt bekerja sama dalam pencarian melalui hutan Amazon.

Netflix membawakan kita Passing, dengan Tessa Thompson dan Ruth Negga memerankan wanita Afrika-Amerika pada tahun 1929 New York, dan salah satu dari mereka memilih untuk lulus sebagai orang kulit putih.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: disney+

Tags

Terkini

X