Vin Diesel Sindir Dwayne Jhonson Untuk Kembali Berperan di Fast and Furious 10 Melalui Instagram

- Senin, 8 November 2021 | 08:02 WIB
Tangkapan layar Vin Diesel dan Dwayne Jhonson saat berperan di Film Fast and Furious (Universal)
Tangkapan layar Vin Diesel dan Dwayne Jhonson saat berperan di Film Fast and Furious (Universal)

KABAR RAKYAT, Film - Aktor Vin Diesel yang berperan sebagai Dominic Toretto dalam film Fast & Furious sindir Dwayne Jhonso untuk kembali berakting di film Fast & Furious 10 sebagai Luke Hobbs melalui postingan instagramnya.

Diesel dan Johnson terkenal memiliki perselisihan tentang sikap di dalam perannya di film. Dwayne Johnson sudah tidak muncul dalam film sejak Fast and Furious kedelapan yang berfokus pada waralaba spin-off tokoh Hobbs And Shaw dibanding peran Vin Diesel.

Hal ini dilakukan Vin Diesel karena janjinya kepada Pablo untuk mengakhiri Fast&Furious hingga kesepuluh dan meminta Johnson untuk mengajakanya kembali beradu akting adalah cara yang tepat untuk melakukannya. Sosok Pablo yang disebut Vin Diesel tersebut diyakini para fans sebagai mediang Paul Walker.

Baca Juga: Kebijakan Baru Uni Emirat Arab, Pemerintah UEA: Non Muslim Diizinkan Melakukan Pernikahan

Diposting melalui Instagram @vindiesel dengan menampilkan foto dirinya saat berakting bersama Dwayne Jhonson, Vin Diesel mengatakan,

"Adikku Dwayne... waktunya telah tiba. Dunia menunggu final Fast 10. Seperti yang Anda tahu, anak-anak saya menyebut Anda sebagai Paman Dwayne di rumah saya.

Warisan menunggu. Sudah kubilang bertahun-tahun yang lalu bahwa aku akan memenuhi janjiku pada Pablo. Saya bersumpah bahwa kami akan mencapai dan mewujudkan Puasa terbaik di final yaitu 10!

Saya mengatakan ini karena cinta, tetapi Anda harus muncul, jangan biarkan waralaba menganggur, Anda memiliki peran yang sangat penting untuk dimainkan.Hobbs tidak bisa dimainkan oleh orang lain. Saya harap Anda bangkit untuk kesempatan itu dan memenuhi takdir Anda." tulisnya dalam postingan yang diunggah pada 8 November 2021.

Baca Juga: Viral, Pemilik Kamar Kos Kesal, Nunggak 2 Bulan Penghuni Kabur, Dibuka Isi Kamar Hiii.... Bikin Merinding

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: Instagram

Tags

Terkini

X