• Selasa, 17 Mei 2022

Memakai Topeng Ganjar Pranowo sebuah Komunitas di Surabaya OgokOgokGot Sambil Deklrasi Pilpres 2024

- Minggu, 7 November 2021 | 16:25 WIB
Komunitas KareBe Ganjar di Surabaya gelar bakti sosial OgokOgokGot (Dok Komunitas fot KabarRakyat.id)
Komunitas KareBe Ganjar di Surabaya gelar bakti sosial OgokOgokGot (Dok Komunitas fot KabarRakyat.id)

KABAR RAKYAT, SURABAYA - Sekolompok warga Surabaya memakai topeng Ganjar Pranowo gelar bakti sosial 'OgokOgokGot'. Aksi bersih-bersih komunitas 'KareBe Ganjar' atau karib Ganjar prihatin peristiwa bencana banjir yang melanda di kota/kabupaten.

Seperti banjir di Kota Batu, Gresik dan Lamongan yang tengah dilanda banjir. Tetapi KareBe Ganjar berharap banjir tidak meluas.

Melalui aksi "OgokOgokGot" KareBe Ganjar berharap, selokan, gorong-gorong dan sungai jadi perhatian utama di musim penghujan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cinta Scorpio, Aquarius, Capricorn dan Pisces Besok 8 November 2021

Siti Nasyi'ah Koordinator aksi mengatakan, jika OgokOgokGot sekaligus sebagai deklarasi KareBe Ganjar (KG) dalam mendukung Gubernur JawaTengah maju Pilpres 2024 mendatang.

"Kami berharap Ibu Megawati Soekarnoputri memberikan rekomendasi pak Ganjar dari partai yang dipimpinnya," tegas Ita sapaan akrab disela aksi di jl dr Soetomo Surabaya, Minggu (07/11) pagi.

Alasannya, Ganjar Pranowo memiliki intregritas, tegas dalam melawan radikalisme dan nguwongke uwong. Itulah yang jadi salah satu ukuran KareBe Ganjar mendukung Ganjar.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Live TVRI Final Bulu Tangkis Hylo German Open 2021, Tiga Wakil Indonesia Bertanding

Sebelum, deklarasi dilakukan, KG sudah menggalang kekuatan dengan menyebarkan virus "Ora Ganjar Ora" ke berbagai kalangan. Diantaranya kaum emak-emak yang tak diragukan militansinya.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X