• Selasa, 17 Mei 2022

Jadwal Siaran Langsung Live TVRI Final Bulu Tangkis Hylo German Open 2021, Tiga Wakil Indonesia Bertanding

- Minggu, 7 November 2021 | 12:02 WIB
Pertandingan Hylo German Open 2021 tersebut akan disiarkan langsung oleh TVIR mulai pukul 19.00 WIB. (instagram @badminton.Ina)
Pertandingan Hylo German Open 2021 tersebut akan disiarkan langsung oleh TVIR mulai pukul 19.00 WIB. (instagram @badminton.Ina)
KABAR RAKYATIndonesia dipastikan menempatkan tiga wakil dalam Final Bulu Tangkis Hylo German Open 2021. Pertandinagn final tersbeut akan berlangsung hari ini, 7 November 2021 dan disiaran langsung oleh TVRI.
 
Dari ketiga wakil Indonesia dalam Hylo German Open 2021 tersebut adalah pasangan Ganda Putra Marcus f Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang akan berdahadapan dengan wakil dari indonesai lainnya Leo Rolly Carmando/Daniel Marthin.
 
Dengan terjadinya All Indonesian Final dalam Ganda Putra Tersebut, maka Indonesia dipastikan mengamankan satu juara di nomor ganda putra.
 
Leo Rolly Carmando/Daniel Marthin melaju ke final Hylo German Open 2021 setelah mengalahkan rekan senegar Pramudya Kusumawardana/Yeremia E Y Y Rambitan dengan skor 17-21 dan 13-21.
 
Sedangkan pasangan Ganda Putra Marcus f Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang merupakan ganda putra peringkat pertama dunia memastikan ke final Hylo German Open 2021 setelah mengalahkan wakil Thailand 21-17 dan 21-16.
 
Sementara satu wakil Indonesia lainnya berada di nomor ganda Campuran. Pasangan Praveen Jordan/melati D Oktavianti yang menempati unggulan kedua akan melawan pasangan asal Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai. 
 
Pasangan Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai yang merupakan unggulan pertama melaju ke final setelah mengalahkan Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dengan skor 20-22 dan 14-21.
 
Sedangkan pasangan Praveen Jordan/melati D Oktavianti menuju final setelah mengalahkan pasangan Thailnad Thailand Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran dengan skor 21-18 dan 21-19.
 
Dengan demikian akan terjadi final ideal di sektor Ganda Campuran karena mempertemukan unggulan pertama dan kedua. 
 
Dilansir Kabar Rakyat dari akun instagram @pbdjarumofficial, Pertandingan Hylo German Open 2021 tersebut akan disiarkan langsung oleh TVRI mulai pukul 19.00 WIB.
 
“jangan lupa nontyon final #HYLOGermanOpen2021 nanti malam yah, Sobat! LIVE di TVRI, Vidio.com dan YouTube BWF TV mulai pukul 19.00 WIB,” tulis akun Instagram @pbdjarumofficial.
 
Berikut jadwal pertandingan final Hylo German Open 2021 :
  • Pukul 19.00 WIB – Final Ganda Putri  sesama pemain jepang, Chisato Hoshi/Aoi Matsuda melawan Rin Iwanaga/kie
  • Pukul 20.00 WIB – Final Ganda Putra sesame pemaijn Indonesia, Markus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melawan Leo Rolly Carmando/Daniel Marthin
  • Pukul 21.00 WIB Yeo jia Min asal singapura berhadapan Busanan Ongbamrungphan dari Thailand di tunggal Putri.
  • Pukul 22.00 WIB – Dechapol Puavaranukhoh/sapsiree taerattanachai dari Thailand melawan Praven Jordan/Melati Daeva Oktavinati dari Indonesia di final Ganda Campuran
  • Pukul 23.00 WIB – Loh Kean Yew dari singapura melawan Lee Zii Jia dari Malaysia dalam tunggal putra.***

Editor: Ayu Nida

Sumber: Instagram @pbdjarumofficia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X