• Senin, 17 Januari 2022

Suami Vanessa Angel, Bibi Andriyansyah Sempat Diramal Umurnya Nggak Lama

- Jumat, 5 November 2021 | 12:14 WIB
Suami Vanessa Angel, Bibi Andriyansyah Sempat Diramal Umurnya Nggak Lama (Instagram/@vanessaangelofficial)
Suami Vanessa Angel, Bibi Andriyansyah Sempat Diramal Umurnya Nggak Lama (Instagram/@vanessaangelofficial)

KABAR RAKYAT - Kabar duka atas meninggalnya pasangan selebriti indonesia dalam kecelakaan tunggal di ruas tol Jombang arah Surabaya, mereka adalah Vanessa Adzania alias Vanessa Angel bersama suaminya Febri Andriansyah alias Bibi.

Kabar meninggalnya pasangan Vanessa dan Bibi yang begitu mendadak membuat publik terkejut, namun umur tak pernah bisa di tebak.

Mereka meninggal karena kecelakaan tunggal dengan mengendarai mobil Mitsubishi Pajero putih bernomor polisi B-1284-BJU pada pukul 12.36 WIB hari ini, Kamis, 4 November 2021.

Dilansir dari akun Tiktok @DennySumargo, oleh Kabar Rakyat, Jum’at, 5 November 2021. Nampak dalam potongan video tersebut Denny Sumargo, Vanessa Angel dan suaminya Bibi Andriansyah.

Baca Juga: 7 Bahaya Penyakit Komplikasi Akibat Gagal Ginjal Kronis, Bahkan Mengancam Nyawa, Ini Kata Dr Saddam Ismail

Video tersebut merupakan potongan dari channel Youtube Denny Sumargo yaitu ‘Curhat Bang’.

Nampak dalam video tersebut Vanessa mengatakan bahwa “kalo ngak ada dia(sambil nunjuk Bibi) gua mungkin sudah ngak ada di dunia ini,” sambil sang suami memeluk Vanessa.

“Karena selama ini yang ngurusin hidup gua, ya dia,” ungkap Vanessa Angel. Sementar Bibi Andriansyah menimpali “gua ngak bisa hidup tanpa dia,” ungkap Bibi Andransyah.

Lalu Denny Sumargo mencoba bertanya kepada pasangan ini, “kalo one day laki-laki ini sudah tidak ada disamping kamu?,” yang langsung disanggah oleh Vanessa Angel, “jangan gitu dong,” dengan muka sedih dan seperti tidak suka dengan pertanyaan tersebut.

Halaman:

Editor: Ayu Nida

Sumber: Tiktok @DennySumargo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X