• Senin, 17 Januari 2022

Rekaman Video Vanessa Angel Seolah Beri Pesan Terakhir Buat Gala Anaknya: Maaf Belum Bisa Jadi Ibu yang Baik

- Jumat, 5 November 2021 | 07:18 WIB
Rekaman Video Vanessa Angel Seolah Beri Pesan Terakhir Buat Gala Anakny: Maaf Belum Bisa Jadi Ibu yang Baik (Tiktok @Nadia Wulandari)
Rekaman Video Vanessa Angel Seolah Beri Pesan Terakhir Buat Gala Anakny: Maaf Belum Bisa Jadi Ibu yang Baik (Tiktok @Nadia Wulandari)

KABAR RAKYAT - Meninggalnya suami istri selebriti indonesia dalam kecelakaan tunggal di ruas tol Jakarta arah Surabaya, mereka adalah Vanessa Adzania alias Vanessa Angel bersama suaminya Febri Andriansyah atau Bibi.

Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang begitu mendadak membuat publik tanah air terkejut, karena mereka terbilang pasangan yang masih muda. Namun umur tak pernah bisa di tebak, tetap menjadi rahasia tuhan.

Mereka meninggal saat mengendarai mobil Mitsubishi Pajero putih bernomor polisi B-1284-BJU tersebut mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang arah Surabaya, tepatnya di Kilometer 672+400A. Peristiwa itu terjadi pada pukul 12.36 WIB hari ini, Kamis, 4 November 2021.

Baca Juga: Vanessa Angel dan Suami Meninggal, Pihak Keluarga: Mohon Tidak Sebar Foto Korban Laka Lagi

Kini beredar video pesan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah kepada buah hatinya, seolah-olah video tersebut menjadi pesan terakhir mereka untuk buah hati semata wayangnya.

Seperti dikutip dari akun Tiktok @Nadia Wulandari, yang di unggah Kamis, 4 November 2021, oleh Kabar Rakyat, Jum’at, 5 November 2021.

"Hai Gala semoga kamu nonton ini, mami masih ada," kata Vanessa Angel.

Baca Juga: Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Terima Kendaraan Operasional, Sohibur Rachman: Terimakasih Ditjenpas

Sang suami, Bibi Andriansyah berusaha memotong pembicaraan istrinya dan menjelaskan bahwa itu hanyalah joke atau candaan dan mengatakan jika  Vanessa Angel  bertahan untuk Gala.

Halaman:

Editor: Ayu Nida

Sumber: Tiktok @Nadia Wulandari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X