Sebelum Kecelakaan Menewaskan Vanessa Angel dan Bibi, Begini Ucapan Lengkap Sang Suami yang Ingin Mati Bersama

- Kamis, 4 November 2021 | 23:40 WIB
Tangkap layar Vanessa Bibi menjadi bintang tamu dalam sebuah kanal di medsos (YouTube/@ASHIAP TV)
Tangkap layar Vanessa Bibi menjadi bintang tamu dalam sebuah kanal di medsos (YouTube/@ASHIAP TV)

KABAR RAKYAT, SELEB - Kabar duka menyelimuti dunia artis Indonesia. Artis Vanessa Angel tewas dalam kecelakaan di di KM 672+300 ruas Tol Jomo atau Jombang-Mojokerto, Kamis 4 November 2021, pukul 12.36 WIB.

Mobil Mitsubishi Pajero dengan Nopol B 1264 BJU yang ditumpangi pemilik nama asli Vanessa Adzania tersebut mengalami kecelakan tunggal menabrak pembatas jalan tol yang menyebabkan Vanessa Angel meninggal dunia bersama suaminya Febri Andriansyah.

Warganet kemudian ramai mengunggah potongan video dialog Febri Andriansyah yang menginginkan mati bersama Vanessa Angel dari sebuah kanal YouTube Ashiap TV. video itu dibuat beberapa minggu sebelum musibah maut itu terjadi.

Dilansir kabarrakyat.id dari kanal YouTube Ashiap TV, Vanessa Angel dan Bibi (sapaan akrab suami Vanessa, Febri Andriansyah, red) pernah menjadi tamu dalam obrolan di YouTube tersebut yang dibawakan oleh Host Millen Cyrus, berjudul; KATA TERAKHIR VANESSA BIBI : KALO DIA MATI, GUE JUGA MATI

Baca Juga: Banjir Bandang Melanda Kawasan Kota Batu, BPBD: Diperkirakan 15 Orang Hanyut

Di dalam obrolan di YouTube tersebut, Millen Cyrus membuat tantangan kepada Vanessa dan suaminya melalui pertanyaan yang sudah disiapkan dalam beberapa kertas. Salah satunya menyebutkan apa yang dilakukan oleh Bibi begitu mengetahui bahwa hari itu merupakan hari terakhir Vanessa Angel.

“Kalau hari ini adalah hari terakhir aku di dunia ini, kamu mau ngapain?” tanya Vanessa Angel kepada suaminya. “Mati,” jawab singkat sang suami.

Vanessa Angel spontan terkejut dengan jawaban dari suaminya. “Hah mati?, Kok mati sih?,” kata Vanessa Angel seolah tak percaya.

“Iya lah, ini hari terakhir loe di dunia ini, gue mati aja lah, Gala kan dapat warisan dari asuransi kita, sudah cukup lah,” jelas Bibi

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X