• Selasa, 9 Agustus 2022

Vanessa Angel dan Suami Meninggal, Pihak Keluarga: Mohon Tidak Sebar Foto Korban Laka Lagi

- Kamis, 4 November 2021 | 23:08 WIB
Tangkapan layar instagram. Vanessa Angel dan Suami Meninggal, Pihak Keluarga: Mohon Tak Sebarkan Foto Korban Laka Lagi (Instagram/@andreli48)
Tangkapan layar instagram. Vanessa Angel dan Suami Meninggal, Pihak Keluarga: Mohon Tak Sebarkan Foto Korban Laka Lagi (Instagram/@andreli48)

KABAR RAKYAT, SELEB - Peristiwa viral kecelakaan mobil Pajero tewaskan pasutri seleb Vanessa Adzania alias Vanessa Angel dan suami Febri Andriansyah alias Bibi menggemparkan publik salah satunya warganet. video dan foto korban laka masih saja di sebarkan di media sosial.

Telah diberitakan, mobil Mitsubishi Pajero putih No.Pol B-1284-BJU alami laka tunggal di di Tol Nganjuk arah Surabaya, KM 672+400A, pada siang hari, pukul 12.36 WIB, Kamis, 4 November 2021.

Selain mereka berdua, ada tiga orang penumpang lainnya yang mengalami luka-luka akibat kecelakaan tersebut. Dari lima penumpang mobil tersebut, tiga di antaranya selamat dan mengalami luka. Salah satunya adalah anak dari Vanessa Angel.

Berita meninggalnya Vanessa dan suami menjadi trending, tak luput gambar seputar kecelakaanpun ikut menjadi viral dan berseliweran di medsos.

Baca Juga: Truk Box Ekspedisi Terguling Setelah Tabrak Pembatas Jalan

Dilansir dari akun Instagram @andreli48 oleh Kabar Rakyat, Kamis, 4 November 2021, dimana di dalam akun instagram tersebut menampilkan sebuah tangkapan tulisan yang dimungkinkan ditulis oleh @mayasaridyahmelyastuti.

“Teman-teman dengan segala hormat. Kami dari pihak keluarga almarhum Bibi Andriyansyah & Vanessa Angel. Memohon untuk tidak menyebarkan foto-foto almarhum & almarhumah pada saat kecelakaan,” tulis di layar tersebut dengan background hitam.

“Untuk menghormati keluarga yang sedang berduka & kami memohon do’a untuk kelancaran perjalanan jenazah dari kota Surabaya ke Jakarta, semoga almarhum & almarhumah bisa ditempatkan di tempat terbaik disisi Allah SWT, terima kasih,” lanjut tulisnya.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Mobil Melaju Kencang Hingga Tabrak Pembatas Jalan

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X