• Senin, 17 Januari 2022

Hidayah Datang dari Anak yang Nakal, Bos Maspion ini Temukan Islam: Masuk Masjid Rasanya Sejuk

- Kamis, 4 November 2021 | 15:48 WIB
Tangkapan layar YouTube. Berawal Kisah Anak yang Nakal, Bos Maspion ini Temukan Islam: Masuk Masjid Rasanya Sejuk (YouTube/@PintuHidayah)
Tangkapan layar YouTube. Berawal Kisah Anak yang Nakal, Bos Maspion ini Temukan Islam: Masuk Masjid Rasanya Sejuk (YouTube/@PintuHidayah)

KABAR RAKYAT, INSPIRASI – Hidayah islam merupakan hal yang tidak mudah datangnya. Butuh ketetapan hati dan tekad kuat untuk menjemput kebenaran dari Allah SWT.

Seperti yang dialami oleh Herman Halim, Bos Bank Maspion yang memutuskan memeluk agama islam atau menjadi mualaf. 

Herman Halim butuh waktu yang cukup lama untuk memantapkan hati pada agama barunya tersebut. Hatinya mulai mengenal islam setelah melihat keajaiban pada putra bungsunya yang bernama Andrew.

Setelah Herman Halim bercerai dengan istrinya, sang anak tinggal di Australia bersama ibunya.

Baca Juga: Resmi, Ini Jadwal Pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia Melawan Afghanistan dan Myanmar di Turki

Dilansir kabarrakyat dari unggahan kanal YouTube Pintu Hidayah, Herman Halim yang saat itu menjabat sebagai bos Bank Maspion tinggal di Jawa Timur.

Meski terpisah dengan sang anak, namun pria kelahiran Surabaya tahun 1953 ini acap kali berkomuniikasi dengan Andrew melalui telepon.

Komunikasi antara bapak dan anak tersebut cukup intens hingga Herman Halim dapat memantau perkembangan putranya di Australia.

Dalam setahun, Herman Halim hanya beberapa kali bisa bertemu dengan Andrew ketika ia pergi ke Australia. Namun pada suatu saat Herman Halim mengaku cukup mengkhawatirkan kondisi putranya.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bisnis yang Bakal Tren di Tahun 2022

Jumat, 17 Desember 2021 | 07:51 WIB

Hari Pahlawan 10 Nopember, Berikut Sejarahnya

Selasa, 9 November 2021 | 07:36 WIB
X