• Minggu, 25 September 2022

Link Streaming dan Prediksi Starting Lineup Real Madrid vs Shaktar Donetsk Liga Champions Dini Hari Nanti

- Rabu, 3 November 2021 | 19:48 WIB
Real Madrid vs Shaktar Donetsk dapat anda saksikan secara live streaming melalui vidio.com (UEFA/Vidio.com)
Real Madrid vs Shaktar Donetsk dapat anda saksikan secara live streaming melalui vidio.com (UEFA/Vidio.com)

INDOSNAP - Real Madrid kembali beraksi di Liga Champions dini hari nanti melawan Shakhtar Donetsk di Santiago Bernabeu pada 4 November 2021 pukul 00.45 WIB dalam laga keempat babak penyisihan grup D.

Los Blancos julukan tim ibukota Spanyol saat ini berada dalam grup yang ketat, mereka berada di urutan kedua, di belakang Sheriff dalam hal head-to-head dan unggul dua poin dari Inter Milan.

Terakhir kali keluar dalam kompetisi ini, mereka mengalahkan Shakhtar dengan nyaman, menang 5-0 jauh dari rumah, dan hasil yang sama di sini akan menempatkan mereka di posisi yang baik dengan dua pertandingan tersisa.

Baca Juga: LINK Streaming dan Prediksi Susunan Pemain Juventus VS Zenit Liga Champions Dini Hari Nanti

Yang terpenting, pasukan Carlo Ancelotti kembali ke jalur kemenangan terakhir kali di La Liga setelah tergelincir melawan Osasuna, dan mereka datang ke pertandingan ini dengan situasi yang membaik sejauh menyangkut ruang perawatan mereka.

Fede Valverde sedang dalam perjalanan kembali, sementara Gareth Bale akan kembali setelah jeda internasional.

Baca Juga: Derby Jatim Arema FC vs Madura United Malam Nanti, Singo Edan Bertekad Kembali ke Jalur Kemenangan

Sementara itu, Rodrygo mengalami cedera dan bisa diganti dengan Eden Hazard atau Marco Asensio malam ini. Vinicius Junior dan Karim Benzema akan bergabung dengan salah satu pasangan di lini depan.

Trisula tepercaya Toni Kroos, Luka Modric dan Casemiro kemungkinan akan menjadi starter di lini tengah, sementara Ferland Mendy, David Alaba, Eder Militao dan Dani Carvajal kemungkinan akan menjadi starter di lini belakang.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: UEFA.Com, Marca

Tags

Terkini

X