• Minggu, 27 November 2022

LINK Streaming dan Prediksi Susunan Pemain Juventus VS Zenit Liga Champions Dini Hari Nanti

- Selasa, 2 November 2021 | 19:03 WIB
Juventus vs Zenit Liga Champions Grup H (KABAR RAKYAT)
Juventus vs Zenit Liga Champions Grup H (KABAR RAKYAT)

KABAR RAKYAT, Sport - Federico Chiesa kembali ke starting line-up Juventus dengan didukung Weston McKennie dan Manuel Locatelli di lini tengah. Tim Bianconeri akan menjamu Zenit St Petersburg dalam pertandingan lanjutan penyisihan grup Liga Champions di Allianz Stadium dini hari nanti 3 November 2021.

Hasil imbang sudah cukup bagi tim asuhan Massimiliano Allegri untuk lolos ke babak 16 besar meski dengan dua pertandingan tersisa. Laga kali ini merupakan pertandingan keempat dalam babak penyisihan grup H.

Baca Juga: Pemkot Probolingo Jadikan Pasantren Penggerak Ekonomi Mikro Perkotaan

Anda dapat menyaksikan pertandingan Juventus vs Zevit melalui link livestreaming yang sudah Kabar Rakyat sediakan di akhir artikel. Namun sebelum menyaksikan, mari kita simak sedikit prediksi susunan pemain yang akan diturunkan kedua tim.

Juventus kalah dalam dua pertandingan Serie A terakhir melawan Sassuolo dan Hellas Verona tetapi mereka mampu memenangkan tiga pertandingan dari tiga pertandingan di Liga Champions, termasuk melawan pemegang gelar musim lalu, Chelsea.

Chiesa melewatkan pertandingan hari Sabtu di Stadio Bentegodi, tetapi diperkirakan akan kembali beraksi malam ini, dimulai sebagai pemain sayap kiri dalam formasi 4-4-2.

Baca Juga: BMKG Banyuwangi , Waspadai Cuaca Ekstrem Sepekan ke Depan

Paulo Dybala dan Alvaro Morata sekali lagi akan menjadi starter karena Moise Kean masih harus menepi karena cedera otot. Aaron Ramsey juga berada di meja perawatan karena kelelahan otot.

Berikut prediksi usunan pemain yang akan diturunkan dalam pertandingan Juventus vs Zevit dini hari nanti pukul 03.00 WIB:

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: UEFA.Com, Football Italia

Tags

Terkini

X