• Kamis, 27 Januari 2022

BRI LIGA 1: Melawan Persebaya Surabaya Besok, Pelatih Persija Minta Para Pemainnya Fokus Hingga Akhir Laga

- Senin, 25 Oktober 2021 | 19:56 WIB
Pelatih Persija, Angelo Alessio bersama Rohit Chand saat konferensi pers jelang melawan Persebaya Surabaya  (Dok: Liga Indonesia Baru)
Pelatih Persija, Angelo Alessio bersama Rohit Chand saat konferensi pers jelang melawan Persebaya Surabaya (Dok: Liga Indonesia Baru)

KABAR RAKYAT, Sport - Persija Jakarta akan melawan tim asal provinsi Jawa Timur Persebaya Surabaya dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 yang telah memasuki pekan ke-9. Duel big match antara Persija vs Persebaya akan digelar besok Selasa 26 Oktober 2021 di Stadion Manahan, Solo.

Tentunya yang terjadi saat melawan Madura United FC diharapkan tidak boleh terjadi lagi saat jumpa Bajul Ijo. Persija pekan lalu sempat unggul 3-0 sayangnya lengah di akhir laga sehingga Madura United bisa mencetak dua gol.

Pelatih Persija, Angelo Alessio mengaku sudah meminta Otavio Dutra dan kawan-kawan memperbaiki kesalahan tersebut. Ia menginginkan para pemain tetap fokus hingga akhir laga.

Baca Juga: Cara Menjadwalkan Video Langsung di Aplikasi Instagram, Ikuti Langkah-Langkah Mudah Ini!

Dilansir dari Liga Indonesia Baru, pelaih Alessio mengatakan, "Yang terjadi kemarin memang kita kehilangan konsentrasi dan kemasukan tiga gol. Ini tidak boleh terjadi pada pertandingan besok, semoga kita kembali mencetak gol dan tidak kebobolan," kata Alessio dalam konferensi pers virtual sehari jelang pertandingan.

Baca Juga: Antonio Conte Dirumorkan Akan Gantikan Solskjaer, Fans Manchester United Menganggap Sebagai 'Mourinho 2.0'

Juru taktik asal Italia tersebut menambahkan, Persebaya memiliki kualitas skuat baik. “Persebaya adalah tim bagus, ada beberapa pemain yang cukup menonjol. Namun sekali lagi saya akan fokus pada tim dengan waktu recovery yang cukup singkat," terang Alessio.

“Saya sangat menghargai Persebaya. Saya juga percaya dengan kemampuan pemain Persija untuk bisa memberikan yang terbaik dan bermain maksimal," pungkasnya.

Baca Juga: Era Society 5.0, Gubernur Jatim Dorong Lulusan SMK Berwirausaha Mampu Kuasai Digital

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: Liga Indonesia Baru

Tags

Terkini

X