• Selasa, 9 Agustus 2022

Antonio Conte Dirumorkan Akan Gantikan Solskjaer, Fans Manchester United Anggap Sebagai 'Mourinho Versi 2'

- Senin, 25 Oktober 2021 | 17:48 WIB
Antonio Conte sebagai pelatih saat menjabat di Inter Milan (Instagram: @conte)
Antonio Conte sebagai pelatih saat menjabat di Inter Milan (Instagram: @conte)

KABAR RAKYAT, Sport - Antonio Conte dirumorkan bakal menggantikan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United setelah mendapat catatan buruk di sejumlah laga. Terakhir, pasukan Red Devils kalah telak secara memalukan di kandang mereka sendiri atas rivalnya Liverpool 0-5 pada Senin, 5 Oktober 2021 dini hari tadi.

Beberapa pendukung Manchester United telah bereaksi terhadap berita bahwa Antonio Conte akan terbuka untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford jika yang terakhir akan dipecat.

Mantan pelatih kepala Chelsea dan Inter Milan akan mempertimbangkan untuk pindah ke kursi panas Old Trafford tetapi memiliki keraguan tentang bagaimana struktur klub saat ini terlihat.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas U-23 Indonesia vs Australia, Kualifikasi Piala Asia 26 Oktober 2021

Meskipun Solskjaer telah mengakui bahwa dia tidak memiliki niat untuk mengundurkan diri atau meninggalkan jabatannya, manajer United berada di bawah tekanan berat setelah kekalahan 0-5 di tangan Liverpool.

Seruan agar Solskjaer dipecat, dapat dimengerti dan semakin meningkat sejak peluit waktu penuh dibunyikan, dengan catatan buruk United yang telah menjalankan empat pertandingan liga premier tanpa kemenangan.

Baca Juga: PSSI Janji Beri Sanksi Wasit yang Kontroversi di Lapangan, Iwan Bule: Saya Berharap PSSI Bisa Memakai VAR

Jika Solskjaer dibebaskan dari tugasnya sebagai pelatih di Manchester United, Conte, yang sedang mengadakan diskusi dengan Tottenham Hotspur selama musim panas tentang kemungkinan menggantikan Jose Mourinho di London utara, kemungkinan akan menduduki peringkat teratas dalam prediksi pergantian Solskjaer.

Adapun saat ini pelatih Italia itu adalah salah satu dari sedikit manajer papan atas saat iniyang belum mempunyai tim.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: Manchester Evening News

Tags

Terkini

X